KLIKTREND.com – Istri artis peran Baim Wong, Paula Verhoeven dikabarkan tengah berbadan dua. Diketahui bahwa pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bertunangan pada 21 Juli 2018 dan menikah pada 22 November 2018.

Seperti yang dilansir oleh kompas.com terkait kabar kehamilannya, Paula Verhoven meminta didoakan. “Doain aja, lagi proses pembuatan Bapau junior” imbuh Paula.

Baim menambahkan bahwa dalam waktu dekat, dirinya dan Paula akan blak-blakan terkait kabar tersebut. “Ada cerita dibalik itu, tunggu aja. Ada saat yang tepat tungguin aja.”

Sejauh ini, kata Baim, ia dan Paula tidak menunda untuk mendaptkan momongan. Keduanya juga dinyatakan sehat oleh dokter. “Enggak (nunda) sih. Sehat kok,” ucap Baim.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=K3GI0hbsBR0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Saat Nagita Slavina Menangis Dimarahi Raffi Ahmad, Begini Kisahnya

Jadi Idola Baru di YouTube

Selain sibuk di dunia acara Televisi, Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap membuat konten yang unik di saluran Youtube-nya.

Tak hanya menghibur, Baim dan Paula kerap kali menyamar untuk memberikan sejumlah uang kepada masyarakat umum yang peduli dan membantu sesama.

Hal ini membuat seorang Youtuber, Aryo Wicaksono, kagum. Baginya, Baim Wong dan Paula Verhoeve menjadi idola baru yang sangat inspiratif dan senantiasa menebarkan kebaikan kepada banyak orang.

“Baim dan Paula jadi idola baru di dunia YouTube. Apa yang kalian lakukan benar-benar menginsprasi banyak orang, menghibur, mendidik, dan ada edukasi di dalamnya, menebar kebaikan kepada banyak orang,” ujar Aryo Wicaksono, di YouTube-nya.

Diketahui bahwa baru-baru ini Channel YouTube Baim Paula dengan jumlah Subscriber 3,5 Juta masuk dalam urutan 18 Top 500 YouTubers Dunia.*

Kompas )