KLIKTREND.com – Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack tak mudah dihapus begitu saja dari ingatan publik. Perjalanan asmara yang terbilang begitu lama, harus berujung sakit hati lantaran Reino pada akhirnya memilih Syahrini untuk dinikahi.

Saat yang menyakitkan itu, terlihat Luna Maya sempat down dan sulit move on ketika putus dengan Reino Barack. Putusnya Luna dengan Reino terjadi pada tahun lalu. Namun banyak orang yang hingga kini masih menanti jawaban Luna Maya.

Lewat postingan di Instagram, Luna mengunggah foto dirinya dan Reino selama lima tahun bersama-sama.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace,” tulisnya.

Trending: Intip Penampilan Lucinta Luna di Bulan Ramadhan, Begini Pertanyaan Ria Ricis

Jawaban Luna Maya

Belum berhenti di situ. Saat publik akhirnya mengetahui Reino Barack dan Syahrini menjalin kedekatan, Luna Maya ikut terseret. Banyak yang menyebut Syahrini seperti ‘Teman Makan Teman’ meski akhirnya dibela oleh Reino.

Luna berusaha untuk mengikhlaskan hubungan yang telah dibangun lima tahun bersama Reino. Ia lebih memilih menyibukkan diri dengan traveling hingga umrah.

Bahkan belakangan Luna kerap memposting video boyband BTS yang menjadi kesukaannya. Setelah lebih dari enam bulan berlalu, kini Luna Maya dikabarkan tengah berbahagia. Ia telah memiliki pujaan hati baru.

Trending: Dosennya Ungkap Perilaku Luna Maya Saat Kuliah di Bandung

Hal itu terungkap dari pertanyaan Ivan Gunawan saat acara di Trans Studio Mall Cibubur. “Lun, sini deh. Ini kan malam hari ini tema kita malam ini penuh cinta, Igun pengin tanya deh sekarang. Di hati Luna, cintanya siapa sih?” tanya Ivan Gunawan kepada Luna.

Menjawab pertanyaan itu Luna Maya sempat tertawa dengan ekspresi wajah yang kocak. Sontak ia menyebut saat ini sudah punya kekasihnya. “Hahahaha, ada,” jawab Luna Maya.

Sontak Ivan Gunawan kaget dan memastikan siapa kekesih Luna Maya tersebut. Lagi lagi Luna Maya kembali menyebut punya kekasih dan minta didoakan. “Hah? Udah ada denger-denger ya?” kata Ivan Gunawan. “Ada, doain ya,” jawab Luna.

Trending: Intip Foto Luna Maya Kenakan Tas Polos Seharga Lebih dari 200 Juta

“Ya kalau menurut sang pujaan hati nggak boleh posting berdua, hahaha,” jawab Luna sembari menutup mulutnya. Jadi, beneran sudah punya kekasih baru nih, Luna?*

Detik )