KLIKTREND.com – Artis yang dikenal dengan sebutan ratun nyinyir, Nikita Mirzani baru-baru ini ditegur aktor senior Anwar Fuady.

Sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Sinema Indonesia, Anwar memperingatkan gaya bicara Nikita  yang selama ini selalu blak-blalan dalam setiap persoalan.

Nikita memberikan tanggapan atas teguran Anwar melalui tayangan acara Rumpi No Secret yang dipublikasikan pada Senin (22/7/2019).

Trending: Disindir Boneka Santet oleh Nikita Mirzani, Ini Balasan Barbie Kumalasari

Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang gaya bicaranya selalu blak-blakan jika menghadapi persoalan.

Artis yang satu ini dikenal sebagai sosok yang galak dan selalu memberikan komentar yang kontroversial terhadap para sahabat artisnya.

Tak heran jika Nikita selalu mendapat komentar pedas dari netizen lantaran gaya tutrnya yang selalu menyinggung perasaan orang lain.

Trending: Barbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

Jika ada artis yang berseteru dengannya, hampir pasti Nikita selalu membalasnya dengan memberikan komentar yang sangat menyakitkan.

Tak hanya itu, penampilan Nikita juga selalu menarik perhatian publik baik di media sosial maupun di televisi. Lantas bagaimana tanggapan Nikita atas teguran Anwar terhadap dirinya tersebut?

Ibu 3 anak tersebut mengaku cukup mengenal sosok Anwar. “Kenal, kita beberapa kali ketemu, kalo ketemu baik-baik aja,”

“Jadi nggak tahu kenapa,” ujar Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyayangkan sikap Anwar yang menegurnya melalui media. Padahal Niki mengaku memiliki nomor telfon dari Anwar Fuady.

“Bukan gini loh maksud aku sebagai orangtua yang baik kan kalo mengingatkan lewat telfon gitu, Niki kan nggak tahu maksudnya apa, tapi Niki kan santai-santai aja,” katanya.

Trending: Bela Fairuz, Nikita Mirzani Blak-blakan Sindir Barbie Kumalasari

Ia pun mengaku jika selalu nyablak karena adanya fakta yang diketahui. “Mulut Niki kan nggak akan nyablak kalo nggak tahu faktanya,” sambungnya.

Kendati demikian, Nikita mengaku hubungannya dengan Anwar baik-baik saja. “Tapi hubungan Niki baik-baik aja,”

“Belum (ketemu), beberapa tahun ini jarang banget ketemu, dulu sering banget ketemu waktu Niki ada di film,” pungkasnya.*