KLIKTREND.comBunga Citra Lestari atau BCL kembali tampil untuk kedua kalinya di panggung pasca meninggalnya Ashraf ditemani putra semata wayangnya Noah Sinclair.

Kali ini BCL tampil di acara konser ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari’, di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Bunga Citra Lestari yang saat ini sedang berduka usai meninggalnya Ashraf masih tetap tampil menghibur para penggemarnya.

BCL ditemani Noah
Foto Instagram/@bcl_lover

Trending: Nyanyikan Lagu Tetaplah di Hatiku BCL Duet dengan Christian Bautista

BCL Ingat Ashraf

Ini adalah konser kedua BCL selama masa duka atas kepergian Ashraf Sinclair, sang suami, untuk selama-lamanya pada pekan lalu.

Unge, sapaan akrab BCL, mengawali aksi panggungnya menyanyikan lagu ‘Tetaplah di Hatiku’ yang berduet dengan penyanyi Chriatian Bautista.

Mengenakan gaun berwarna hitam sebagai bentuk ungkapan hatinya yang masih berduka, Unge melewati lagu pertamanya dengan mulus tanpa emosi berlebihan.

“Thank you Christian Bautista,” kata Bunga Citra Lestari.

Selain itu, BCL menyanyikan lagu kedua bertajuk ‘Tentang Aku’. Sebelum menyanyi, Ibunda Noah itu mengenang kembali masa pacaran bersama Ashraf Sinclair.

“Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu dimasa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf,” ucapnya yang kemudian disambut dengan musik lagu ‘Tentang Aku’.

Rupanya istri mendiang Ashraf itu membuat aksi panggungnya menjadi sebuah curahan hati, untuk pelepas kesedihan dan dukanya yang baru saja kehilangan suami tercinta.

“Lagu selanjutnya saya akan menyanyikan sebuah lagu yang mengisahkan soal seseorang yang menyusul pasangannya dalam keabadian. Ya lagu ini soal cinta sejati sebuah pasangan,” jelasnya.

TrendingAfgan dan Vidi Aldiano Bantu BCL Nyanyikan Lagu Aku dan Dirimu

Lagu Tentang Habibie dan Ainun

Dalam penampilannya kali ini, BCL juga tidak lupa menyanyikan lagu tentang Habibie dan Ainun.

“Lagu tentang Habibie dan Ainun yang saya baru menyadari, bahwa Ashraf adalah cinta sejati saya,” tambahnya yang kemudian pemain musik memainkan lagu ‘Cinta Sejati’.

Dalam lagu tersebut, Unge terlihat dan terdengar sangat emosional saat sedang bernyanyi.

Meski masih tetap apik di atas panggung, namun sesekali nada suaranya keluar dari part musik yang dimainkan, Unge terlihat menitihkan air mata.

Bahkan, karena menangis, ia sempat tidak bisa melanjutkan lirik lagu yang dinyanyikannya yang kemudian dinyanyikan oleh backing vokal dan suara nyanyian penonton.

Pelan-pelan, Unge mencoba menguatkan diri dan kembali menyanyi meneruskan lirik yang kepotong itu.

“Thank you,” kata Bunga Citra Lestari dengan nada yang bergetar.

Bunga Citra Lestari rupanya hanya menyanyikan tiga lagu saja. Lagu terakhir pun ia persembahkan kepada semua penonton dan orang yang mendukung karier musiknya.

“Sebelum masuk ke Ronan Keating, saya akan membawakan sebuah lagu yang saya persembahkan kepada semua yang hadir disini, semua orang yang mendukung karier menyanyi saya, dan tentu yang mendukung saya sepenuhnya. Lagu ini ‘Karena Kucinta Kau’ untuk kalian,” ujar Bunga Citra Lestari.

Selama menyanyikan lagu terakhirnya, ia terlihat menangis. Suaranya bergetar saat menyanyikan lagu terakhirnya.

Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan tangis dan kemudian meninggalkan panggung, ketika musik masih bermain di part terakhir.

Bunga Citra Lestari
Foto Instagram/@zasmiarel

TrendingSindir BCL yang Sedang Berduka, Sosok Ini Dihujat Netizen

BCL Ditemani Noah Sinclair

Selain tampil untuk kedua kalinya usai meninggalnya sang suami, Bunga Citra Lestari tidak sendiri.

Unge yang tampil dalam konser tersebut ditemani putra semata wayangnya Noah Sinclair. Hal ini tampak dalam unggahan di akun Instagram @one_trending.

“BCL di temani Noah di acara Romantic Valentine Consert malam ini,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Selain itu, akun tersebut juga tidak lupa mengungkapkan rasa bahagianya Noah Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

“Bahagia Lihat Senyum Noah dan kak @bclsinclair,” demikian tulis akun @one_trending.

BCL dan Noah
Foto Instagram/@bcl_lover

Diketahui usai meninggalnya Ashraf pada Selasa (18/2/2020) lalu, BCL masih merasakan duka yang sangat mendalam.

Dalam dua kali konser usai meninggalnya sang suami, ibunda Noah itu selalu meneteskan air mata mengingat kembali kenangan bersama sang suami yang telah pergi untuk selamanya.