KLIKTREND.com – Ditinggal nikah, seorang pria di Mamasa Sulawesi Selatan, menangis di kamar pengantin mantan kekasihnya.

Pria bernama Aswar Anas Karaya itu tidak terima mantan kekasihnya menikah dengan pria lain. Betapa tidak, ia dan sang mantan kekasih telah menjalin hubungan selama enam tahun.

Kisah pria yang menangis di kamar pengantin mantan kekasihnya karena ditinggal nikah itu menjadi viral di media sosial. Diketahui, kisah Answar pertamakali dibagikan oleh akun Facebook Tasya Sweet dan Q-kie Mho.

Dilansir Kliktrend.com dari unggahan kedua akun tersebut pada Selasa (4/9/2019), terlihat Aswar nangis sambil terduduk di pojok kamar mantannya.

“Pacarx kasihan sudah enam tahun jalan, tiba-tiba ada yang lamar di Jeneponto, baru orang tuanya cewek sudah lama menunggu jadi terpaksa itu yg datang melamar diterima, makanya kaya tidak percaya ki balang nikah mi pacarx,” tulis akun Q-kie menjawab pertanyaan netizen.

Trending: Kisah Pengantin Ditipu Wedding Organizer di Hari Pernikahan

Tangisan di Kamar Pengantin Mantan Kekasih

Momen yang paling sedih dalam asmara adalah ketika hubungan itu harus kandas. Apalagi ketika mengetahui alasan sebenarnya di balik berakhirnya hubungan asmara tersebut.

Dampak yang ditimbulkan pun nggak main-main. Mulai dari stres, susah move on sampai bertindak ekstrem.

Itulah kejadian yang dialami Aswar. Ditinggal nikah, ia terlihat nekad menangis sesenggukan di kamar pengantin mantan kekasih.

Pria itu seakan tak rela melihat cewek yang dulu pernah jadi pacarnya itu memakai gaun dan riasan pengantin. Sebab, ia bakal naik ke pelaminan namun tidak bersanding dengannya.

Tak jauh darinya, terlihat seorang perempuan mengenakan busana dan riasan pengantin yang turut menangis dan ditenangkan oleh kerabat dekat.

Rupanya, perempuan yang diketahui bernama Hasni asal Jeneponto, Sulawesi Selatan itu adalah kekasih Aswar yang telah dipacarinya selama 6 tahun.

6 Tahun Pacaran, Aswar harus rela ditinggal nikah sang kekasih
Aswar dan sang kekasih saat masih pacaran – Ist.

TrendingPengakuan Elza Syarief: Nikita Mirzani Adalah Informan Polisi

Sayangnya, hubungan keduanya tidak bisa berakhir di pelaminan karena Hasni akan dinikahkan oleh orang tuanya dengan lelaki lain.

Dalam video yang viral dikomentari netizen itu, terlihat beberapa orang di sekitarnya berusaha menenangkan Aswar yang hatinya sedang hancur. Perempuan yang sedang duduk di atas kasur pun menangis tak kalah histeris.

Diceritakan, Aswar telah menjalin hubungan asmara dengan pengantin tersebut selama enam tahun lebih. Keduanya juga disebutkan menjalani hubungan beda agama.

Namun akhirnya, hubungan keduanya terpaksa kandas karena cewek yang tidak disebutkan identitasnya itu menikah dengan cowok pilihan orangtuanya.

Tangisan pria tersebut menunjukkan betapa dia sangat mencintai mantan kekasihnya itu hingga nekad masuk ke kamar pengantin.

Namun apa daya, ia ditinggal nikah sang mantan yang kini telah menjadi milik pria lain. Waktu yang begitu lama menjalin pacaran rupanya tak menjamin berakhir di pelaminan.

Ditinggal Nikah, Ini Reaksi Netizen

Melihat video yang viral itu banyak netizen yang memberikan komentar atas peristiwa yang dialami pria tersebut.

Dalam waktu singkat, video yang diunggah pada beberapa waktu lalu itu viral di media sosial.

Hingga kini postingan itu telah dibagikan lebih dari 6.000 kali. Sementara itu, videonya sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Banyak netizen yang merasa bersimpati dengan pria tersebut. Melihat tangisannya jadi bikin ikutan sedih.

Trending11 Potret Cantik Polwan Marselina Oktavianti yang Jago Silat

“Mungkin dia udah bner2 sayang bgt, jd sedih gtu,” tulis akun NengNong Prikitiww.

“6 tahun bukan perjalanan yg singkat . Perempuan bisa apa klo orgtuanya sudah menjodohkan,” kata akun Suci Dewi Indah Imogen.

“Tuhan punya rencana lain, akan dkasih yg lbh baiklah,” ujar akun Ifha Unne Konang.

“Cuma bisa doain aja biar ceweknya bahagia sama suaminya dan buat cowoknya juga supaya dapat juga pendamping hidupnya. Bahagia selalu aamiin,” tulis akun Cece Wopeing.

“Kan ada yang mengatakan, lambat lamaran siap-siaplah jadi tamu undangan,” komentar Fitri Az-zahra.

“Cewek lain masih banyak bro… tapi emang sedih juga sih yang sabar ki…” tambah Andi Idel Pratama.

“Kasian sih, tapi selama 6 tahun kamu kemana aja? 6 tahun itu lama lo, harusnya kamu sudah siap tabungan buat nikahin dia dalam waktu 6 tahun yang telah kamu lewati itu. Soal beda agama, salah satu harus mengalah pindah agama agar kalian bisa membina rumah tangga yang baik,” tulis Zulaiha.*