Info & LifestyleDituduh Selingkuh dengan Istri Orang, Jonathan Frizzy Beri Tanggapan

Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang, Jonathan Frizzy Beri Tanggapan

Kliktrend.com – Jonathan Frizzy mulai buka suara terkait tuduhan bahwa dirinya selingkuh dengan istri orang di tengah kisruh dalam rumah tangganya.

Kasus perselingkuhan tersebut dibongkar oleh sang istri, Dhena Devanka yang baru-baru ini menunjukkan bukti dirinya mengalami KDRT.

Selain itu, kondisi semakin diperburuk oleh tindakan Dhena Devanka yang menggugat cerai suaminya tersebut.

Baca Juga: Irfan Hakim Terpeleset dari Tebing dan Isu Meninggal Dunia

Bahkan baru-baru ini Dhena juga membuka rahasia kelam suaminya bahwa dulu di tahun 2016 Jonathan Frizzy sempat berkhianat dan berselingkuh dengan istri seseorang.

Mengenai tudingan Dhena tersebut, setelah sempat bungkam beberapa saat, akhirnya Jonathan Frizzy pun buka suara.

“Jawabannya tidak,” kata pria yang akrab disapa Ijonk itu saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Sudah Lama Tak Harmonis


Jonathan Frizzy mengaku bahwa rumah tangganya dengan Dhena telah lama tak harmonis. Dia pun mengatakan bahwa pertengkaran tersebut mulai terjadi ketika anak pertama mereka lahir.

“Jadi sejak anak kami lahir kita sudah sering cekcok juga,” ujarnya.

Lebih lanjut Jonathan Frizzy juga mengungkapkan bahwa alasannya sering bertengkar dengan sang Istri adalah karena Dhena Devanka masih terlalu labil semenjak gagal melakukan program untuk memiliki anak.

“Karena pada saat ingin program anak nggak jadi, Dhena suka labil segala macam. Jadi jauh sebelumnya sudah tidak harmonis. Makanya jalan terbaik dengan berat hati memang harus berpisah,” pungkasnya.

Ketahuan Tahun 2019

Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang, Jonathan Frizzy Beri Tanggapan
Foto: Kliktrend.com – Web/@kompas.com

Setelah pihak Jonathan Frizzy membeberkan bukti KDRT yang diduga dilakukan Dhena, kini giliran Dhena yang membuka rahasia perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya sejak tahun 2016.

“Jadi itu kejadiannya juga sudah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah itu ketauan sama saya tahun 2019, ya udah,” kata Dhena Devanka.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Ini Alasan Shandy Aulia Cerai dengan Suami

Keterangan tersebut disampaikan Dhena usai menjalani sidang cerainya dengan Jonathan Frizzy ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Kendati demikian, Dhena Devanka enggan menyebut nama wanita yang selingkuh dengan Ijonk.

“Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini bukan yang pertama. Jadi di tahun berikutnya juga sudah kejadian, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga,” katanya.

KDRT Akibat Selingkuh

Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang, Jonathan Frizzy Beri Tanggapan
Foto: Kliktrend.com – Web/@JPNN

Perselingkuhan Ijonk tersebut membuat Dhena bertengkar hingga alami kekerasan dalam rumah tangga.

Selain membuat laporan, dia juga gugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Salah satu di gugatan saya ya memang cekcok, cekcok nya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan, jadi sekarang saya buka nih,” ujarnya.

“Jadi buat saya, saya udah capek menutupi aib rumah tangga yang seharusnya tidak dibuka ke publik, sekarang saya mau,” pungkasnya.*

Terkini