Diultimatum Soal Kasus Rizky Billar Jadi Simpanan Waria, Satria Ogah Minta Maaf

Diultimatum Soal Kasus Rizky Billar Jadi Simpanan Waria, Satria Ogah Minta Maaf
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Satria Mulia Pataudi akhirnya angkat bicara soal ultimatum yang disampaikan pihak Rizky Billar untuk dirinya.

Pria paruh baya itu secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah atau ogah meminta maaf soal tuduhan artis yang menjadi simpanan waria.

Baca Juga: Donasi untuk Gala Sky Belum Dapat Izin Kemensos, Susi Pudjiastuti: Maaf, Kenapa Harus Izin?

Sebelumnya, sebuah ultimatum dikeluarkan oleh suami Lesti Kejora atas isu yang menyebutnya pernah menjadi simpanan tante-tante dan waria sebelum terkenal.

Satria Sebut Isu Tersebut Bukan kepada Rizky Billar


Dalam keterangannya melansir YouTube KH Infotainment, Satria Mulia Pataudi menilai tuduhan tersebut bukan dialamatkan kepada Rizky Billar.

“Iya (bukan buat Rizky Billar). Buat artis-artis yang mengalaminya, ya masyarakat tahu lah buat siapa”, ucapnya pada Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Negatif Narkoba, Aktor Naufal Samudra Tidak Jadi Tersangka

Selain itu, Satria Mulia Pataudi juga menegaskan tidak menyebut gamblang nama Rizky Billar terkait artis yang menjadi simpanan waria.

“Gue tidak mengetik nama lo, tidak megenal lo, tidak mention lo, tidak merasa ini buat lo, dan gue memang tidak pernah menyinggung lo. Lah kenapa lo baper?” tuturnya.

Satria Mulia Berani Bersumpah

Foto: Kliktrend.com – Web/@kompas

Satria Mulia Pataudi juga berani bersumpah jika tuduhan artis simpanan waria tersebut bukan untuk Rizky Billar.

“Tiba-tiba dia DM, maksud lo apa? Kalau misalnya lo gak minta maaf 2×24 jam, gua akan proses hukum. Terus demi Allah gue tidak melakukan itu,” ujarnya.

Baca Juga: Perlakukan Dorce Gamalama dengan Lembut, Betrand Peto Dipuji Warganet

Rizky Billar, ungkap Satria Mulia Pataudi, seharusnya bersikap lebih bijak menanggapi video ungahannya yang viral tersebut.

“Di dunia ini banyak manusia yang menglami hal-hal yang gue sebutkan tadi. Gue gak kenal lo, lo gak kenal gue. Yaudah finish. Berarti lo mau ngelaporin apa,” tuturnya.

Satria Mulia Umbar Aib Beberapa Artis

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Sebagai tambahan informasi, Satria Mulia Pataudi menyebar rumor tentang aib beberapa artis pria lewat unggahan di media sosial.

Lewat unggahan video itu, Satria Mulia Pataudi menyinggung adanya sosok Labil Kirisiki, yang belakangan menyeret nama Rizky Billar.

Karena video tersebut viral, Rizky Billar menegeluarkan ultimatum kepada Satria Mulia Pataudi agar segera meminta maaf 1×24 jam atau menempuh jalur hukum.*

Exit mobile version