People & CelebDoddy Sudrajat Dituding Berbohong Soal Izin Tabur Bunga oleh Jasa Marga

Doddy Sudrajat Dituding Berbohong Soal Izin Tabur Bunga oleh Jasa Marga

Kliktrend.com – Aksi tabur bunga keluarga Doddy Sudrajat di tol Jombang, tempat kejadian kecelakan Vanessa Angel menuai reaksi tajam dari publik.

Doddy Sudrajat dituding sudah menyalahi aturan karena berhenti di ruas tol untuk melakukan doa bersama dan tabur bunga.

Namun Doddy Sudrajat mengklarifikasi bahwa ia dikawal pihak jasa marga untuk datang ke ruas tol jombang tersebut.

Tanggapan Jasa Marga Atas Klaim Doddy Sudrajat


Seorang netizen di Twitter bahkan mencuitkan pertanyaan untuk Jasa Marga soal perizinan Doddy Sudrajat melakukan tabur bunga di ruas tol Jombang.

“Apakah pihak Jasa Marga mengawal keluarga pak doddy sudrajat ketika melakukan tabur bunga di jalan tol? Karena dari unggahan keluarga beliau mengatakan jika ada koordinasi dan pengawalan dari jasa marga,” kata seorang netizen.

Pihak Jasa Marga kemudian menjawab bahwa informasi soal pengawalan keluarga Doddy Sudrajat tabur bunga adalah tidak benar.

Baca Juga: Kabar Duka, Pedangdut Senior Imam S. Arifin Meninggal Dunia

Doddy Soedrajat dituding berbohong, karena pernyataan Doddy Sudrajat dibantah oleh pihak Jasa Marga.

“Informasi tersebut tidak benar, untuk informasi jalan tol Jombang-Mojokerto tidak dikelola Jasa Marga Group. Terima kasih,” ujar akun terverifikasi @ptjasamarga.

Astra Tol Jomo  Memberikan Klarifikasi

Doddy Sudrajat Dituding Berbohong Soal Izin Tabur Bunga oleh Jasa Marga
Foto: Kliktrend.com – Web/@astratoljomo

Sementara itu, pihak Astra Tol Jomo juga telah menyampaikan klarifikasi pada Kamis, 16 Desember 2021, terkait apa yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Pihaknya pun tidak membenarkan aksi Doddy Sudrajat yang berhenti di jalan tol kemudian menamburkan bunga di lokasi kecelakaan Vanessa Angel.

Baca Juga: Ernest Prakasa Protes Hasil Swab Tidak Dicek Petugas di Bandara Soeta

“Kami tidak membenarkan segala tindakan pengguna jalan yang berhentik di bahu jalan tanpa adanya kondisi darurat,” kata akun @astratoljomo.

Dalam klarifikasinya, Astra Tol Jomo juga menjelaskan peraturan lalu lintas terkait kendaraan yang tidak boleh berhenti sembarangan di bahu jalan.

Petugas Lapangan Diberi Sanksi

Doddy Sudrajat Dituding Berbohong Soal Izin Tabur Bunga oleh Jasa Marga
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Sementara itu, Ayah Vanessa Angel berterima kasih pada pihak Astra Infra yang telah melakukan pengawalan untuk berdoa di TKP kecelakaan sang anak.

“Traffic cone krucut orange sbg bagian dari pengamanan doa dan tabur bunga,” kata Doddy dalam akun Instagram @doddysoedrajat_1 pada Kamis 16 Desember 2021.

-

Baca Juga: Suruh ART Makan Kotoran Kucing, Majikan Dituntut 2 Tahun 3 Bulan Penjara

Pihak Astra Tol Jombang Mojokerto juga akhirnya mengakui adanya kesalahan prosedur yang dilakukan petugas di lapangan saat mengawal Doddy Sudrajat.

“Petugas yang bersangkutan telah diberi peringatan dan akan ditindak lanjuti sesuai peraturan perusahaan,” tegas @astratoljomo.*

Terkini