KLIKTREND.com – Popularitas Luna Maya di jagad hiburan tanah air tentu tidak terlepas dari bakat aktingnya yang mumpuni dan kelihaiannya menguasai panggung di setiap acara. Gadis kelahiran pulau Dewata, 26 Agustus 1983 itu memang dikenal sebagai aktris multi talenta.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa sebelum malang-melintang di dunia entertaiment seperti sekarang ini, Luna Maya sempat mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Ternyata, ia pernah menempuh pendidikan ilmu Hukum.

TrendingDiserang Jihan Fahira, Begini Balasan Andre Taulany

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini pernah tercatat sebagai mahasiswi di Fakultas Hukum, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung, Jawa Barat.

Namun sayangnya, ia tak sempat menyelesaikan kuliahnya hingga lulus karena terbelit peliknya kasus video dengan sang mantan, Ariel NOAH.

Nah, seperti apa sih perilaku Luna Maya saat duduk di bangku kuliah?

TrendingAkhirnya Nikita Mirzani Unggah Foto Bayinya

Seperti Apa Luna Maya Saat Kuliah?

Ternyata, selama menjadi mahasiswi di Fakultas Hukum, Universitas Langlang Buana (UNLA) Bandung ini, Luna Maya dikenal sebagai mahasiswi yang cerdas.

Dosen UNLA, Drs Atma Suganda, yang sempat mengajar Luna Maya bahkan menyebutkan, Luna Maya memiliki kecerdasan di atas rata-rata mahasiswa lainnya.

Selain cerdas, Atma juga menyebutkan bahwa Luna Maya terkenal aktif di kampus. Ia merupakan sosok mahasiswi yang lantang dan kerap terlibat dalam diskusi mengenai banyak hal.

TrendingIntip Aktivitas Aura Kasih Saat Suami Jalani Puasa Pertama

“Luna Maya adalah mahasiswi yang aktif dan cerdas, kalau mahasiswa lain itu cenderung pasif, sedangkan Luna aktif manakala diajak berdiskusi,” ungkapnya seperti dilansir Tribunnews, Kamis (9/5/2019).

“Kebetulan saya adalah salah seorang dosennya. Saya mengajar mata kuliah Hukum Tata Negara,” papar Atma.

Sementara di kanal YouTube Atta Hallilintar, Luna Maya mengakui jika ia memang terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas tersebut.

Namun sayangnya, saat itu Luna Maya tak menyelesaikan kuliahnya hingga lulus.

“Kuliah doang, nggak dilulusin, ya gitulah,” ungkap Luna Maya dalam video tersebut.*