KLIKTREND.com – Tumbangnya Barcelona di hadapan Liverpool ternyata menyisakan drama untuk Lionel Messi. Usai dibantai 0-4 oleh Liverpool di semifinal leg kedua, pada Rabu (8/5/2019), sang bintang Barcelona mengalami serentetan kejadian yang tidak mengenakkan.

Berikut sejumlah kejadian tentang Messi yang viral diberitakan pasca kekalahan Barcelona dari Liverpool di Stadion Anfield, Inggris.

TrendingJihan Fahira Minta Maaf kepada Andre Taulany

1. Messi Menangis di Ruang Ganti

Usai peluit tanda berakhirnya pertandingan, Messi terlihat menangis saat berjalan di koridor stadion. Ia pun diberitakan menangis sejadi-jadinya di ruang ganti pemain.

The Guardian melansir, tak ada satupun pemain maupun ofisial Barcelona yang bisa menghibur Messi dari kekecewaan. Sebab, impiannya untuk meraih gelar kelima Liga Champions sirna lewat kekalahan tragis.

Messi Menangis di Ruang Ganti
Kapten Barcelona, Lionel Messi – eurosport.com

TrendingIntip Aktivitas Aura Kasih Saat Suami Jalani Puasa Pertama

Barca sempat unggul 3-0 pada leg pertama namun harus pulang dengan kepala tertunduk usai dibantai 0-4 saat melawat ke markas Liverpool.

Kekalahan dari Liverpool menjadi pukulan bagi Messi. Sebab, dirinya pernah berjanji kepada para pendukung Barcelona akan membawa trofi Liga Champions di Stadion Camp Nou.

2. Messi Ketinggalan Bus ke Bandara

Seolah ‘sudah jatuh tertimpa tangga’, Messi juga apes karena usai pertandingan dirinya ketinggalan bus rombongan Barcelona. Usai pertandingan, Blaugrana tidak berminat berlama-lama di Stadion Anfield dan memilih bergegas pulang ke Spanyol.

Messi Ketinggalan Bus ke Bandara
Lionel Andrés “Leo” Messi – thetimes.co.uk

TrendingBegini Harapan Rossa di Bulan Ramadhan

Namun ternyata, tim Barcelona tidak sadar jika pergi tanpa bintang mereka Lionel Messi. Messi terpaksa tinggal lebih lama di Anfield karena terpilih secara acak oleh UEFA, untuk melakukan tes obat setelah pertandingan dan memberikan sampel urine.

Messi akhirnya diantar ke Bandara John Lennon dengan menggunakan mobil untuk bergabung bersama seluruh tim dalam penerbangan pulang ke Barcelona.

3. Messi Terlibat Insiden dengan Fans Barca

Setelah merampungkan tes obat, Messi kemudian bergabung dengan rekan-rekannya di sana dengan menumpang sebuah mobil. Namun, ‘drama’ akibat kekalahan Barcelona masih berlanjut.

Messi Terlibat Insiden dengan Fans Barca
Messi usai Barca kalah dari Liverpool – Legit.ng

TrendingBaby Shima Mengaku Jujur Diajak Nikah Oleh Sule

Pemain terbaik dunia lima kali itu terlibat konfrontasi dengan sekelompok fans Barca yang marah akibat hasil memalukan tersebut. Namun, asisten pribadi sekaligus bodyguard Messi, Pepe Costa, bisa meredakan situasi agar tidak bertambah panas.

Kegagalan Barcelona ini memperpanjang puasa gelar Liga Champions yang terakhir diraih pada 2014/15. Tidak hanya itu, peluang treble gelar Barca ikut musnah setelah sukses mengunci gelar juara LaLiga dan maju ke final Copa del Rey.*

(Detik)