KLIKTREND.com – Akhir-akhir ini banyak artis yang mulai menunjukkan arah dukungannya di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Lucinta Luna adalah salah satu artis yang secara terang-terangan menyatakan sikap mendukung Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Bagi artis transgender yang sering menghebohkan publik dengan berbagai aksi kontoversialnya ini, Prabowo Subianto adalah sosok calon pemimpin yang tegas dan tulus.

Trending: Setiap Tanggal 5 Menstruasi, Lucinta Luna Rutin Minta Pembalut

Lucinta Luna mendukung Prabowo sejak akhir 2018 lalu. Saat itu Lucinta Luna menyanyikan lagu “Bobo Dimana” dan liriknya diubah untuk mendukung capres nomor urut 02.

“Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari,” kata Lucinta dalam video di Instagram beberapa waktu lalu. “2019 Salam dua jari..Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!” lanjutnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=1S3AarXWC2c” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingBarbie Kumalasari: Lucinta Luna dan Richard Kyle Pernah Jalan bareng

Alasan Lucinta Luna Dukung Prabowo

Lucinta Luna pun mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo dalam Pilpres 2019. Menurutnya, Selain tegas, Prabowo juga dalah sosok yang tulus dalam mengabdi bagi negara.

“Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara,” ujar Lucinta.

TrendingTahu Isu Lucinta Luna Transgender, Begini Kata Sang Suami

Selain itu, Lucinta Luna juga mempunya alasan lain mengapa dirinya memilih mendukung Prabowo dalam pesta demokrasi 2019. Artis yang heboh digosipkan pernah dekat dengan Richard Kyle beberapa waktu lalu itu juga menyebut Prabowo sebagai orang yang ikhlass

“Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat,” ungkapnya.

Detik )