People & CelebDulu Dihina, Sekarang Nikita Mirzani Malah Puji Agnez Mo

Dulu Dihina, Sekarang Nikita Mirzani Malah Puji Agnez Mo

Kliktrend.com – Artis kontroversial Nikita Mirzani sempat terlibat perseteruan dengan Agnez Mo beberapa waktu lalu hingga membuat warganet heboh.

Seperti biasa, Nikita Mirzani melontarkan sindiran pedas kepada penyanyi senior tersebut di media sosial lantaran dinilai gagal membanggakan Indonesia.

Trending: Mami Sisca Mellyana Pakai CD Transparan, Netizen: Ada Rumput Tipis

Janda tiga anak tersebut membandingkan Rich Brian dan NIKI dengan Agnez Mo yang tidak malu mengaku sebagai orang Indonesia meski sudah terkenal.

Nikita Mirzani Puji Agnez Mo


Setelah terlibat aksi saling sindir di medsos, belakangan Nikita Mirzani secara terang-terangan memuji Agnez Mo.

Hal itu diungkapkan saat dia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di YouTube.

Trending: Maria Vania Mandi di Kolam, Komentar Hotman Paris Jadi Sorotan

Perempuan 36 tahun tersebut, memuji sang penyanyi sebagai wanita yang gigih. Dia salut lantaran karier Agnez Mo sudah mencapai kancah internasional.

“Keren dia dengan kegigihan dan semangatnya dia untuk Go Internasional harus diacungi jempol,” ujarnya dalam kanal YouTube TS Media, dikutip Rabu (22/6/2022).

Agnez Mo Diserang Nikita Mirzani

Dulu Dihina, Sekarang Nikita Mirzani Malah Puji Agnez Mo
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Sebelumnya, Nikita sempat menyindir Agnez Mo. Dia membandingkan dengan Rich Brian yang dapat tampil di Coachella.

Mantan istri Dipo Latief tersebut pun memberikan komentarnya di akun media sosialnya.

“Enggak banyak gaya. Enggak banyak tingkah. Semua orang tau dia dong di Coachella. Dia bangga jadi orang Indonesia Jakarta,” komen sang artis beberapa waktu lalu.

Trending: Tante Ernie Pose dengan Belahan Dada Terbuka, Netizen: Emak Kekinian

Ibu tiga anak ini lantas menyinggung Agnez Mo yang sempat mengaku tak punya darah Indonesia. Dia mengambil bahan itu lewat wawancara penyanyi tersebut.

“Kenapa harus Agnez Monica bilang, ‘gue tuh enggak ada darah Indonesia’. Bilang saja ‘gue itu warga negara Indonesia’. Kalau dia ngomongnya di Indonesia, kalau lagi diwawancara di Medan nih, ‘oh iya gue itu ada darah ini, ada darah itu’.

Bisa dimengerti, berarti dia campuran ini. Kalau dia wawancaranya di situ, di Amerika, jadi (terkesan) Agnes Monica itu cuma numpang brojol aja di Indonesia,” komen Nikita.*

Terkini