KLIKTREND.com – Lirik dan goyangan “Entah Apa yang Merasukimu” yang sedang heboh di tanah air, ternyata viral hinggal ke Venezuela. Hal itu dibagikan oleh Sarlin Jones saat dirinya mengikuti ajang Miss Grand International 2019 di negara yang terletak di Amerika Selatan itu.

Di tengah persaingan yang ketat saat mengikuti ajang Miss Grand International, gadis asal NTT itu justru membagikan video yang cukup kocak. Dalam unggahannya, terlihat para peserta Miss Grand International tengah asik joget kekinian “entah apa yang merasukimu.”

Dalam keterangan video di akun Instagramnya, @sarlinjones menuliskan bahwa ia berjoget “entah apa yang merasukimu” bersama para peserta Miss Grand International 2019.

“This is for all of you that been asking me to do this with all the girls. Hope you all like it,” tulis Sarlin Jones.

Trending10 Potret Nia Ramadhani Saat Berlibur di Labuan Bajo

Entah Apa yang Merasukimu dan Reaksi Netizen

Unggahan Entah Apa yang Merasukimu tersebut rupanya menarik perhatian netizen. Banyak dari antaranya yang merespon dengan ragam komentar. Bahkan, beberapa warganet melontarkan komentar nyeleneh.

”Aseli kocak banget,” tulis akun @isayanti20.

“Entah apa yg merasuki mu Miss Canada,” ungkap akun @reksi.julnigo_ dengan emoticon tawa.

“Miss Nigeria lentik banget dah jarinya, kyak mau nyentil sesuatu,” tambahnya.

“Mantul mendunia,” balas akun @guskun_alamsyah.

“Kerasukannya sampai venehuela…,” komentar @nuningwahyuningsih

“Gila sih. Burung gagak sampai ke venezuelaaaaaaaa,” timpal @rudhi.3975

“Ya Allah ampun ketawa malam malam dikirain orang Eyke kuntilanak,” seru akun @pageantasik

TrendingCurhat Wakil Indonesia, Jelang Final Miss Grand International 2019

“Terimakasih queen @sarlinjones telah membawa nama baik indonesia di @missgrandinternational 2019, di usia yg belia 18 tahun sudah membawa nama besar indonesia ke international. Satu bulan bukan waktu yang cukup untuk bertransformasi namun kamu membuktikannya, dan sudah membawa “ENTAH APA YANG MERASUKIMU” go international …. Sekali lagi terimakasih queen we love you,” jelas akun @indonesia__45

Miss Grand Indonesia bawa virus Entah Apa yang Merasukimu
Sarlin Jones – @officialmissgrandindonesia

TrendingProfil Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019 Asal NTT

Meski Gagal, Sarlin Jones Tetap Banjir Dukungan

Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones, menjadi perwakilan Indonesia di kontes kecantikan Miss Grand International. Layaknya kontestan lain, gadis berusia 18 tahun ini juga berada di Caracas, Venezuela, mengikuti ajang tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sarlin membawakan National Costume berupa desain kapal pinisi dari Nusa Tenggara Timur. Kostum tersebut merupakan rancangan desainer Viky Veovinza.

Sarlin juga sempat memamerkan video lucu di tengah persiapan puncak acara Miss Grand International. Para kontestan tampak asyik berjoget menggerakkan tangan menirukan gerakan lagu hits Ilir7 “Salah Apa Aku”.

Sarlin Jones Berbatik
Sarlin Jones – @echyputrie

TrendingProfil Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019

Video itu pun seketika viral. Banyak netizen yang ikut terhibur dengan aksi para kontestan.

Sarlin mengaku membuat video tersebut atas permintaan pengikut Instagram-nya. Mereka meminta agar Sarlin mengajak para Miss Grand International lainnya untuk joget “Entah Apa yang Merasukimu”.

Grand Final Miss Grand International 2019 telah digelar pada Sabtu (26/10/2019). Nama Lourdes Valentina Figuera kontestan asal Venezuela keluar sebagai pemenang.

Meski belum berhasil menjadi Miss Grand International 2019, Sarlin tetap banjir dukungan. Akun Instagram Sarlin Jones pun ramai diserbu dukungan netizen.

Dukungan untuk Sarlin Jones
Dukungan untuk Sarlin Jones – @pendekarindonesia.id