People & CelebEnzy Storia Pernah Alami Pelecehan Seksual Saat Casting Iklan

Enzy Storia Pernah Alami Pelecehan Seksual Saat Casting Iklan

Kliktrend.com – Artis multitalenta, Enzy Storia ternyata memiliki banyak kisah sedih saat meniti karir sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

Karir Enzy Storia sekarang memang sangat mentereng. Kepandaiannya berakting, nge-host dan melawak membuatnya memiliki banyak acara sendiri di televisi.

Trending: Ditinggal Libur ke Bali, Rumah Chelsea Olivia Dikabarkan Ambruk

Meski demikian, kesuksesan yang didapatnya sekarang bukan tanpa tantangan. Dalam sebuah kesempatan, ia menceritakan beberapa pengalaman pilu yang pernah dialami.

Enzy Storia Dilecehkan Saat Casting Iklan


Salah satu peristiwa yang paling melekat dalam ingat Enzy adalah ketika dirinya memulai merintis karir. Pada waktu itu, ia mengaku pernah dilecehkan saat casting iklan.

“Dulu waktu awal-awal karier, kan dulu aku dari casting-casting iklan dan aku masih 18 tahun. Dulu kalo kita mau iklan yang produk beauty-beauty (lotion, sabun) gitu kita diharuskan pakai kemben dan celana pendek,” ungkap Enzy Storia.

Trending: 6 Tahun Tak Makan Nasi, Penampilan Mikha Tambayong Dipuji Warganet

“Tapi kan aku badannya nggak pernah kurus banget ya, berisi lah. Jadi pernah gue dicasting untuk salah satu produk beauty iklan gitu. Ternyata gue nggak dimasukin casting. Jadi gue lama banget di dalam ruangan itu disuruh (bergaya) oles-oles tangan,” imbuhnya.

Enzy Storia Dijadikan Konten Seksual

Enzy Storia Pernah Alami Pelecehan Seksual Saat Casting Iklan
Foto: Kliktrend.com – Web/@wowkeren

Beberapa tahun kemudian, Enzy bertemu dengan salah satu kru casting tersebut. Ia diberi tahu bahwa sebenarnya orang yang merekam Enzy saat casting punya maksud untuk melecehkan.

“Sampai beberapa tahun kemudian gue kenal sama salah satu orang casting, dia bilang ‘eh tau nggak sih lu dulu pernah casting iklan ini, lo dulu sebenernya nggak dimasukin iklan dan mereka nge-shootnya juga bukan nge-shoot ke elo-nya, ya mereka suka aja sama lo’,” pungkas Enzy.

Trending: Habisi Nyawa Dua Orang Begal, Korban di Lombok Jadi Tersangka

Ternyata Enzy hanya dijadikan bahan konten seksual. Saat tahu, sahabat Febby Rastanty itu merasa terpukul dan sedih.

“Jadi cuma dijadikan bahan aja dan gue tu kayak sedih banget sampai gue ngerasa dunia entertainment ini kejam. Gue merasa dilecehkan jatuhnya,” ucap Enzy.

Enzy Storia Ditawari Jadi Wanita Simpanan

Enzy Storia Pernah Alami Pelecehan Seksual Saat Casting Iklan
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Tak hanya itu, Enzy juga pernah kena tipu saat diminta jadi brand ambassador sebuah produk.

Alih-alih jadi bintang iklan, ia malah ditawari jadi wanita simpanan. Enzy pun menolak dan memilih membangun kariernya dengan cara halal.

“Dibilang dateng ke sebuah mal buat ketemu klien. Dan pas aku ke sana ternyata bukan buat iklan, ternyata aku ditawarin buat jadi ani-ani (wanita simpanan),” ungkapnya.

Terkini