Kliktrend.com – Nama Erick Bana Iskandar serentak menjadi perbincangan publik ketika sang adik Jessica Iskandar dikabarkan putus dengan Richard Kyle.

Sempat mengunggah postingan yang diduga menyindir Richard Kyle, kini Erick Iskandar kembali menanggapi kekasih Jedar itu.

Melansir TribunNews pada Kamis (23/7/2020) Erick Iskandar mengungkapkan dirinya turut mencampuri urusan Jessica Iskandat lantaran mendapat pengaduan sang adik.

Klik TrendSetelan Bebas, Hana Hanifah Beri Penjelasan Soal Muncikari yang Mengajaknya ke Medan

Erick Iskandar Tanggapi Soal Richard Kyle

Setelah membuat publik penasaran, Erick Bana Iskandar akhirnya buka suara terkait postingannya yang dianggap menyindir Richard Kyle, kekasih Jessica Iskandar.

Hal itu berawal dari postingan Erick Iskandar melalui laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

Di Instastory-nya, Erick membagikan sebuah foto dinosaurus dengan menuliskan Not invited atau tidak diundang.

Erick bahkan mengatakan kalau zaman dinosaurus sudah lewat.

“Not invited. Zaman Dinosaurs Sudah Lewat!,” kata Erick Iskandar dengan membagikan foto kostum dinosaurus berwarna oranye yang diberi tanda silang pada Selasa (21/7).

Pengguna media sosial lantas berspekulasi kalau sindiran tersebut ditunjukkan untuk Richard Kyle yang datang ke ulang tahun El Barack.

Erick menyatakan, jika zaman dinosaurus memang sudah lewat sejak ribuan tahun yang lalu.

“Enggak lah (sindiran). Zaman dinosaurus kan emang udah 2000 ribu tahun yang lalu. Sekarang udah zaman yang lain, udah langka,” kata Erick Iskandar.

Saat ditanya soal kehadiran Richard Kyle di ulang tahun El Barack, Erick seakan malas menjawab. Dia mengaku hanya berpapasan dan dia tidak berbincang dengan Richard saat bertemu.

“Pas saya disitu sih enggak ada dia (Richard Kyle). Intinya enggak ada obrolan ke situ. Saya cuma papasan aja,” beber Erick Iskandar.

Lebih lanjut, Erick menjelaskan hubungannya bersama Richard Kyle di tengah kabar kandasnya percintaan Jessica Iskandar.

Tampaknya pertemanan antara kakak Jessica Iskandar dan Richard Kyle turut merenggang akibat hal tersebut.

Meski demikian, Erick mengaku ingin menyelesaikan masalah dengan baik, namun rupanya Richard Kyle menutup jalur komunikasi tersebut.

“Saya sudah ngomong lewat WA, tapi kan diblock saya jadi enggak bisa ngomong juga, sekarang saya mau ngomong sama siapa,” papar Erick Iskandar.

Erick menuturkan, selama ini tak pernah ikut campur persoalan sahabat Ruben Onsu itu dengan Richard Kyle. Ia menghargai urusan privasi keduanya.

“Balik lagi saya enggak pernah mau tahu urusan orang. Maksudnya masalah orang itu juga banyak bukan sedikit, dia juga banyak urusan, tapi saya kan juga enggak pernah ngomong apa-apa,” beber sang kakak Jessica Iskandar.

Namun Erick Iskandar terpaksa turun tangan saat Jessica Iskandar mencurahkan segala permasalahan pada dirinya.

Sebagai kakak lelaki, tentu ia tak bisa tinggal diam saat adiknya merasa sedih.

“Saya enggak pernah menghina dia atau ngapa-ngapain dia sampai adik saya ngadu ke saya, saya enggak mau tahu urusan orang. Ini kan relationship bukan sebulan dua bulan, tapi sudah lama.”

“Kalau saya mau hina orang itu saya sudah tahu dari pertama ya saya pasti akan hina, dan saya pasti akan bergerak, tapi kan saya enggak mau tahu selama adik saya sudah confirm ke saya dia happy ya saya mendukung,” tegas Erick Iskandar.

Erick menjelaskan, ia akan berdiri di barisan terdepan saat adik kesayangannya meminta pertolongan.

“Kalau adik saya sudah minta pertolongan ya saya akan bergerak sebagai kakak dan tahu sendiri Jessica itu kan strong, kita masalah kayak gini tuh nothing, Jessica usah ngalamin yang lebih berat,” tukas Erick Iskandar.

Erick dan Jedar
Foto/TribunNews

Klik TrendKetika Millendaru Kunjungi Rumah Anang dengan Pakaian Seksi, Begini Reaksi Ashanty

Sementara itu sebelumnya, Richard Kyle dan Jessica Iskandar tepergok saling unfollow di Instagram.

Meskipun belum diketahui secara pasti apa yang terjadi pada Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

Setelah tak lagi mengikuti Jessica Iskandar di Instagram, Richard Kyle mengaku merindukan putra dari kekasihnya itu, El Barack Alexander.

Hal tersebut terungkap dari kolom komentar di unggahan Richard Kyle.

Berawal dari Richard Kyle yang membagikan foto aktivitasnya saat bersepeda di akun @richo.kyle, Kamis (16/7/2020).

Ini latihan kardio untuk akhir pekan ke depan yang sehat apakah anda sudah melakukan latihan hari ini?” tulis Richard Kyle seperti dikutip Grid.ID.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh para netizen. Satu di antara mereka menanyakan apakah pria yang sudah bertunangan dengan Jessica Iskandar merindukan El Barack.

“Do you miss El Barack?” tanya seorang netizen.

Pertanyaan itupun dijawab oleh Richard Kyle. Dia mengaku merindukan bocah yang berusia hampir 6 tahun itu.

“Yes, of course (ya, tentu),” tulis Richard sembari menyisipkan emotikon sedih.

Seperti diketahui sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpantau tak saling mengikuti di Instagram.

Di sisi lain, kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar, terlihat menyindir seorang pria sebagai parasit di Instagram pribadinya.