Kliktrend.com – Di tengah sakit yang sedang dialami Jessica Iskandar saat ini, sang kakak, Erick Iskandar mengungkapkan rasa cemas soal keponakannya, El Barack.

Apalagi hubungan Jessica Iskandar dengan kekasihnya Richard Kyle belakangan dikabarkan telah putus.

Sang kakak, Erick Iskandar pun mengungkapkan kecemasannya terhadap putra semata wayang Jedar, El Barack.

“Itu anak kan masih kecil, saya enggak pengin dia terus-terusan kayak dapat drama-drama yang menurut saya enggak penting,” kata Erick Iskandar seperti dikutip Kliktrend.com dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (28/7/2020).

Klik TrendKetika Jessica Iskandar Curhat ke Maia Estianty Soal Richard Kyle

Erick Iskandar Ungkap Rasa Sayangnya ke El Barack

Di tengah hubungan Jedar dengan kekasihnya Richard Kyle yang sedang mengalami persoalan, kakak Jedar justru memikirkan keponakannya.

Sebagai paman, Erick Iskandar juga tak ingin nantinya El Barack memiliki trauma dengan datang dan perginya sosok laki-laki dalam kehidupan ibunya.

Erick Iskandar tak ingin kejadian itu menimpa El Barack dan berpengaruh terhadap pertumbuhannya nanti.

“Dan El Barack itu kasihan kalau sampai trauma. Saya paling enggak mau El Barack itu berpikiran, kalau misalkan, ‘Oh kalau sosok lelaki di keluarga tuh seperti ini ya, it’s like come and goes’. Enggak mau kayak gitu,” ucap Erick Iskandar.

Erick Iskandar kembali menegaskan dirinya akan pasang badan apabila ada sesuatu hal menyangkut El Barack.

Hal itu juga berlaku terhadap bagaimana kelanjutan hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang bisa memengaruhi El Barack.

“Kalau untuk hubungan masing-masing dari orang itu punya hubungan dan suka ribut dan sebagainya, saya enggak mau tahu soal itu. Tapi kalau sudah menyangkut El Barack itu pasti saya yang akan turun tangan, mau siapa lagi?” kata Erick.

El Barack dan Erick Iskandar
Foto Instagram/@erickabanaiskandar

Klik TrendCinta Kuya Ngaku Pacar Betrand Peto, Ruben Onsu Marah

Kelanjutan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sendiri saat ini masih menjadi misteri.

Padahal, pasangan ini sempat merencanakan pernikahan yang seharusnya digelar Maret tahun ini.

Walaupun, rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus ditunda lantaran adanya pandemi virus corona atau Covid-19.*