KLIKTREND.com – Kisah dan fakta tentang pocong bermata merah yang terdapat di google maps dan viral di media sosial akhir-akhir ini menyita perhatian warganet.

Banyak orang yang percaya dengan kabar tersebut, namun tak sedikit pula yang yang masih menyangsikan kebenarannya.

Terkait kebenaran tentang pocong bermata merah itu berikut ini beberapa fakta menarik yang berhubungan dengan keberadaan pocong bermata merah di google maps itu.

Trending: Kesaksian Warga Kedungwaru Kidul soal Pocong Bermata Merah di Google Maps yang Viral

Fakta-fakta Tentang Pocong Bermata Merah 

Sebuah daerah bernama Kedungwaru Kidul tengah viral di media sosial karena penampakan pocong. Lantas seperti apa fakta-fakta pocong di Kedungwaru Kidul? Ayo simak ulasannya berikut ini.

Diketahui penampakan pocong bermata merah tersebut dapat dilihat langsung di Google Maps. Saat membuka google maps, sosok pocong tersebut berada di pinggir sebuah jalan di Kedungwaru Kidul yang dikelilingi semak-semak.

Berikut ini fakta-fakta pocong di Kedungwaru Kidul yang dirangkum dari berbagai sumber:

Trending: Penampakan Pocong Bermata Merah Terekam Google Maps Viral, Begini Kata Mbah Mijan

Foto 2 Tahun Lalu

Pemilik foto, melalui akun Instagramnya, @artbiz360, menceritakan bahwa foto tersebut diambil dua tahun lalu. Kala itu, ia tengah mencoba fitur malam dari kameranya.

Malam Hari

Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah, diambil pada malam hari, yakni sekitar pukul 9-10 malam. Banyak yang mengira foto tersebut diambil di waktu magrib karena warna langit yang masih terang.

Asal Potret

Sang pemilik foto mengaku mengambil gambar secara asal. Sebab, ia hanya ingin mengambil pemandangan langit milky way.

Trending: Sempat Ada Kabar Tak Direstui Ayah Cut Meyriska, Ini yang Dibuat Roger Danuarta Saat Lamaran

Baru Tahu

Pemilik foto sendiri mengaku baru mengetahui sosok pocong di Kedungwaru Kidul setelah viral. Sebab, ia mengaku tak merasa ada sesuatu ketika mengambil gambar.

Serangga

Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul dianggapnya sebagai gangguan dari serangga yang menempel di lensa saja. Ia hanya ingin berpikiran positif terhadap gambar tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar tentang keberadaan pocong tersebut membuat beberapa warga Kedungwaru Kidul mengungkapkan kesaksian mereka.