KLIKTREND.com – Nama Rey Utami serentak menjadi sorotan publik pasca beredarnya video wawancara bersama Galih Ginanjar yang menyinggung Fairuz seperti ikan asin.

Rey yang merupakan pemilik kanal YouTube tresebut harus ikut terseret dalam kasus Galih Ginanjar dan telah dilaporkan Fairuz ke pihak Kepolisian Polda Metro Jaya.

Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ini, kini sedang ditangani pihak kepolisian. Lantas siapakah Rey Utami? Barikut ini faktanya.

Trending: Usai Dilapor Fairuz, Galih Ginanjar Batal Gelar Konferensi Pers, Ada Apa?

Fakta Tentang Rey Utami

Presenter yang Punya Rasa Humor

Mengutip dari Tribun Wiki, Rey Utami mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air melalui bakat menyanyi yang sudah terasah sejak masih kanak-kanak.

Namun lantaran tak terlalu beruntung di dunia tarik suara, Rey Utami pun beralih ke dunia presenter. Karier Rey Utami sebagai pembawa acara cukup gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter wanita cukup terkenal dalam membawakan program TV olahraga.

Tak hanya jadi berbakat jadi presenter saja, Rey Utami rupanya pernah menjajal dunia komedi sebagai salah satu Stand Up Comedian Wanita pertama di Indonesia.

Kariernya sebagai Stand up Comedian wanita juga terbilang gemilang karena ia adalah satu-satunya komedian wanita pertama yang menggelar pertunjukkan komedi dengan 1000 lebih penonton

Pernah Jajal Dunia Tarik Suara

Meski kini dikenal sukses sebagai salah satu Youtuber aktif di Indonesia, Rey Utami rupanya pernah menjajal kerasnya dunia tarik suara.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Rey Utami pernah menjadi vokal kedia dalam singlep grup musik pop asal Bogor, Dadali pada tahun 2011.

Kendati demikian kariernya di dunia tarik suara rupanya tidak segemilang perjalanannya di dunia presenter.

Trending: Penjelasan Polisi Soal Perkembangan Kasus Galih Ginanjar

Pencinta Barang Mewah

Melansir Tribun Seleb, rupanya Rey Utami secara blak-blakkan mengaku sebagai pecinta barang-barang mewah. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, aksesoris hingga ponsel pintar yang ia gunakan.

Barang-barang mewah ini pun memiliki nilai yang tidak sedikit bila dikonversikan ke dalam Rupiah.

Saking senangnya dengan barang-barang mewah ini, Rey Utami mengaku tak keberatan memiliki barang yang sama dengan harga yang sama pula.

Tak cukup sampai disitu, di antara koleksi barang mewahnya, ponsel pintarnya yang senilai Rp 270 juta ini paling menarik perhatian.

Saking ekslusifnya, ponsel tersebut kabarnya dapat digunakan untuk menunda penerbangan maskapai pesawat yang bekerja sama dengan perusahaan ponsel tersebut.

Trending: Barbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

Bangga bertemu jodoh lewat aplikasi jodoh

Nama Rey Utami sempat menghebohkan media pemberitaan Tanah Air beberapa waktu yang lalu saat menjadi calon istri Pablo Benua.

Pasalnya, kala itu Rey Utami membuat heboh publik dengan kabar dirinya yang langsung menikah setelah 7 hari bertemu dengan Pablo Benua via aplikasi Tinder.

Tinder sendiri adalah salah satu aplikasi pencarian jodoh yang kerap digunakan para generasi muda untuk mencari teman.

Kendati pertemuan mereka dinilai menyedihkan dan aneh, Rey Utami mengaku bangga bisa bertemu dengan Pablo Benua.

Mengutip pemberitaan Suar.ID, Pablo Benua menghadiahi Rey Utami mobil Honda H-RV pada hari kedua perkenalan, dan jam tangan Rolex Rp 4 miliar di hari ketiga. Rey Utami dan Pablo Benua kemudian menikah sekitar tahun 2016 lalu.

Trending: Bela Fairuz, Nikita Mirzani Blak-blakan Sindir Barbie Kumalasari

Pernah ngaku menikah dengan Pablo Benua gara-gara hartanya saja

Melansir pemberitaan Tribun Seleb, Rey Utami pernah mengakui fakta mengejutkan tentang pernikahannya dengan Pablo Benua. Rey pernah mengaku bila ia menikahi Pablo Benua hanya karena tergiur oleh hartanya.

Namun setelah mengetahui bahwa Pablo Benua mengidap penyakit jantung yang cukup parah, Rey akhirnya lupa dengan niat awalnya.

Ia bahkan mengaku jadi lebih sayang dengan Pablo Benua setelah tahu perjuangannya untuk bertahan hidup.

“Awalnya memang lihat harta dia dong, tapi ternyata sekarang harta nggak penting, setelah tahu dia ternyata punya sakit jantung.

Dia peranah pingsan dua kali karena ikut aku kerja. Tapi dari situ aku nggak mikir harta lagi deh,” tandas Rey ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada bulan Oktober tahun 2016 lalu.*

Grid )