Trending TopicFantastis, Donasi Netizen untuk Anak Vanessa Angel Tembus Rp 800 Juta

Fantastis, Donasi Netizen untuk Anak Vanessa Angel Tembus Rp 800 Juta

Kliktrend.com – Sahabat Vanessa Angel bernama Marissya Icha secara transparan menginformasikan jumlah total donasi dari warganet untuk Gala Sky.

Gala merupakan salah satu dari orang yang selamat dari kecelakaan maut hingga menewaskan Vanessa Angel dan suami beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kabar Duka, Pengamat Musik Senior Bens Leo Meninggal Dunia

Meski kehilangan kedua orangtuanya, anak Vanessa Angel tetap bisa bernapas lega karena sahabat kedua orangtua serta warganet sangat peduli padanya termasuk Marissya.

Tembus Rp800 Juta


Terkini, sahabat Vanessa Angel ini menyebut bahwa uang donasi dari penggalangan dana itu sudah mencapai Rp 800 juta.

“Baru satu buku sudah Rp 800 juta,” kata Marissya Icha di Instagram Story dengan iringan potret print-an buku tabungan pada Senin (29/11/2021).

Selain itu, Marissya Icha mengatakan bahwa masih ada dua buku tabungan lain. Hanya saja pihaknya belum sempat mengecek ke bank.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Ameer Azzikra, Sempat Kritis dan Masuk Ruang ICU

“Dan ini masih ada dua buku lagi katanya karena nggak muat dan kalau mau print buku lagi harus aku dan mama @dewizuhriati yang datang ke bank,” ungkap Marissya Icha.

“Mungkin baru besok aku bisa ke bank setelah persidangan Gala,” sambungnya lagi.

Akan Transparan pada Donatur

Fantastis, Donasi Netizen untuk Anak Vanessa Angel Tembus Rp 800 Juta
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@marissyaicha

Untuk menjaga kepercayaan warganet atas pengelolaan uang tersebut, Marissya Icha berjanji akan terus mengabarkan hasil dari donasi itu kepada publik.

“Kalau besok setelah sidang nggak cukup waktunya mungkin lusa yah aku update lagi,” tutur Marissya Icha.

Baca Juga: Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia Akibat Infeksi Liver

“Aku akan show slide by slide di YouTube mungkin yah karena akan panjang banget. Sabar yah,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Marissya Icha melakukan penggalangan dana untuk bisa membelikan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rumah baru.

Kini, Gala Sky Andriansyah memang tinggal di rumah kontrakan. Semasa hidupnya, sang orangtua belum sempat membeli rumah.

Tanggapan Miring Ayah Vanessa Angel

Fantastis, Donasi Netizen untuk Anak Vanessa Angel Tembus Rp 800 Juta
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@marissyaicha

Sementara itu, Doddy Sudrajat telah mengungkapkan keberatannya pada donasi yang ditujukan untuk sang cucu. Ayah Vanessa Angel tersebut menganggap bahwa donasi seperti perilaku mengemis.

“Bagi saya, bagi daddy, yah daddy keberatan mengemis-mengemis, minta donasi untuk cucu saya. Saya keberatan,” kata Doddy Sudrajat dalam wawancara baru-baru ini.

Baca Juga: Bambang Soesatyo Kecelakaan, Mobil Ringsek Cukup Parah

Secara tegas, Doddy Sudrajat merasa cara tersebut tidaklah elegan. Doddy Sudrajat justru membandingkan donasi tersebut dengan upaya yang dilakukan anak-anaknya.

Anak Doddy Sudrajat yakni Chika dan Mayang baru saja merilis cover lagu milik Seventeen, Kemarin. Lagu itu pun sempat trending di YouTube.

“Lebih baik Chika sama Mayang, dia berkarier, dia berkarya. Sudah trending satu kan. Insya Allah royalti bisa sebagian buat Gala,” tutur Doddy Sudrajat.

“Kalau semakin banyak juga Mayang sama Chika akan belikan rumah. Lebih elegan. Lebih tidak meminta-minta,” sambungnya lagi.*

Terkini