KLIKTREND.com – Penyanyi cilik Betrand Peto Putra Onsu sungguh merasakan kebahagiaanya setelah mendapat kado mobil dari ibunya Sarwendah Tan yang harganya cukup fantastis.

Hadiah tersebut diberikan Sarwendah bertepatan dengan hari ulang tahun Betrand Peto yang ke-15.

Perihal pemberian hadiah mobil mewah itu diketahui publik dari Kanal YouTube The Onsu Family yang bertajuk ‘HADIAH SPESIAL UNTUK SINYO DARI AYAH, BUNDA & UNCLE’ seperti dikutip Kliktrend pada senin (16/3/20200).

Dapat Hadiah Mobil Mewah
Foto Tangkapan Layar Youtube The Onsu Family

Trending:Rayakan Ulang Tahun Meriah, Ini 5 Kejutan yang Dialami Betrand Peto

Dapat Hadiah Mobil Mewah

Dalam video yang diunggah di akun YouTube The Onsu Family itu, Betrand Peto beberapa kali mendapat kejutan hadiah, mulai dari kuda, rilis album, hingga pemberian hadiah mobil mewah.

Pada satu moment, tampak dalam video tersebut remaja asal Manggarai-NTT itu mendapat kejutan yang luar biasa dari ibunya Sarwendah Tan.

Tak tanggung-tanggung ibu tiga anak itu mengahadiahi anaknya mobil Toyota Vellfire berwarna putih yang harganya capai 1,178 miliar.

Pada saat mendapat kejutan, Betrand Peto merasa bahagia karena sebelumnya tidak pernah mendapat hadiah sebesar itu.

Pelantun lagu ‘Deritaku’ itu bahkan menuturkan jika sebelumnya hadiah kue ulang tahun saja tidak pernah ia rasakan.

“Happy banget, lebih happy banget juga lagi, enggak pernah dapat (hadiah) sebesar ini. Kue ulang tahun saja belum pernah,” ujar Betrand Peto dengan penuh bahagia.

Trending:Tak Mau Kalah dari Ruben Onsu, Ini Hadiah Sarwendah Untuk Betrand Peto

Seperti Mimpi

Pada saat mendapat kejutan dari sang ibu, Betrand Peto hanya bisa diam. Saking bahagianya sampai badan Betrand tampak gemetaran.

Betrand bahkan menyampaikan pertanyaan, apakah yang diterimanya banar atau tidak. Kakak Thalia dan Thania itu pun mengaku jika kejutan hadiah dari ibu asuhnya itu seperti mimpi.

Tidak menyangka mendapat kejutan mobil dari ibunya, Betrand pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu dan ayahnya serta pamannya Jordi Onsu.

“Ini beneran enggak sih, mimpi? Oh My God, thank you,” ucap Betrand sembari memeluk ayahnya.

Seperti Mimpi
Foto Tangkapan Layar Youtube The Onsu Family

Mendengar pertanyaan Betrand, Sarwendah Tan langsung menjawab, jika mobil itu benar untuknya. Namun Sarwendah menjelaskan jika Betrand masih belum bisa menyetir.

“Oke, ini hadiah dari Bunda buat Onyo. Tapi Onyo belum nyetir, ya jadi om Maikel,” ujar ibu tiga anak itu.*