Farhat Abbas Sebut Doddy Sudrajat Berhak Tinggal di Rumah Donasi Gala Sky

Farhat Abbas Sebut Doddy Sudrajat Berhak Tinggal di Rumah Donasi Gala Sky
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali menjadi sasaran hujatan warganet setelah mengomentari rumah donasi Gala Sky.

Dalam keterangannya, ia menyebutkan bahwa ayah mendiang Vanessa Angel berhak tinggal di rumah milik sang cucu.

Trending: Bermasalah dengan Hotman Paris, Iqlima Kim Mengaku Disantet

Komentar Farhat Abbas tersebut keluar mengingat keluarga Haji Faisal yang memenangkan hak asuh Gala Sky kini menempati rumah donasi tersebut.

Farhat Abbas Singgung Ketidakadilan


Farhat Abbas juga menyinggung tentang adanya ketidakadilan dari pihak Haji Faisal terhadap Doddy Sudrajat atas kasus rumah milik Gala Sky.

“Istana hasil penggalangan (dana) adalah hak dan dapat ditempati pak Dodol (Doddy Sudrajat) bersama cucunya. Kalau ini tidak ditaati keluarga konten maka terjadi ketidakadilan dan dapat dituntut secara perdata,” ujarnya.

Farhat menambahkan, Doddy Sudrajat berhak atas rumah itu karena berstatus kakek Gala Sky, sama seperti Haji Faisal.

Trending: Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf dan Hapus Video Pasangan Gay

Aturan serupa juga berlaku untuk Haji Faisal, jika nanti mantan suami Roy Pujiarti itu memenangkan sidang banding hak perwalian sang cucu.

“Sebaliknya, jika Dodol nanti menang dalam (sidang banding) hak perwalian, keluarga konten wajib dapat kamar dan tempat juga di rumah istana tersebut. Salam pandai,” tuturnya.

Farhat Abbas Dihujat Warganet

Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Unggahan Farhat Abbas itu kemudian menuai kritik pedas warganet. Mereka kembali mengingatkan sang pengacara bahwa Doddy Sudrajat adalah pihak yang paling menolak keberadaan rumah donasi itu sampai melaporkannya ke Kementerian Sosial.

“Mohon maaf, hak apa ya Pak. Yang dulu bilang rumah itu hasil minta-minta siapa ya? Yang dulu melaporkan ke Kemensos agar rumah itu disita siapa ya? Apa tidak menjilat ludah sendiri itu namanya Pak?” komentar warganet.

Warganet lainnya menilai, unggahan sang pengacara semakin menguatkan opini bahwa Doddy Sudrajat menginginkan hak perwalian Gala Sky untuk bisa menempati rumah donasi tersebut.

Trending: Ramai Dihujat Warganet, Ragil Mahardika: Masyarakat Harus Terima Gay

“Nah kan ketahuan. Niatnya saja sudah salah. Minta hak perwalian karena pengin diam di istana Gala. Kalau kakek yang tulus enggak akan seperti itu. Dia akan legawa dan ikhlas dengan siapapun cucunya berada,” tutur warganet lainnya.

Di lain pihak, Doddy Sudrajat mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat yang menyerahkan hak perwalian Gala Sky kepada Haji Faisal. Banding dilayangkan kuasa hukum Doddy sejak 30 April 2022.*

Exit mobile version