People & CelebKabar Gembira, Felicya Angelista Resmi Menikah dengan Caesar Hito

Kabar Gembira, Felicya Angelista Resmi Menikah dengan Caesar Hito

Kliktrend.com – Setelah sekian lama menjalin hubungan asmara, akhirnya artis Felicya Angelista resmi menikah dengan Caesar Hito.

Pemberkatan nikah Caesar Hito dan  Felicya Angelista terjadi pada hari ini, Sabtu (9/1/2020), pada Pukul 10.00 WIB.

Acara pernikahan pasangan ini disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Felicya Angelista.

Baca jugaPolisi Akan Gelar Olah TKP di Medan setelah Periksa Gisel dan MYD

Pernikah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Dilansir dari channel YouTube Felicya Angelista, tampak Caesar Hito gagah mengenakan setelan jas dan kemeja serba putih.

Saat acara pembukaan, wajah Caesar terlihat tersenyum menanti Felicya memasuki ruangan.

Beberapa kali Caesar Hito terlihat menarik napas dalam-dalam.

Felicya  pun memasuki ruangan dengan mengenakan gaun berwarna putih dan veil yang panjang.

Melihat Felicya memasuki ruangan, Caesar Hito terlihat beberapa kali salah tingkah. Caesar Hito pun sempat memejamkan matanya dan tersenyum.

Saat melihat Felicya Angelista memasuki ruang pemberkatan, Caesar Hito tak pernah berhenti tersenyum. Dia bahkan terlihat menahan tangis.

“Saya akan menyerahkan,” ucap pendamping pengantin Felicya menyerahkan sang pengantin kepada Caesar Hito.

Caesar Hito pun langsung menggandeng tangan Felicya menuju altar pernikahan. Pasangan yang sudah 8 tahun berpacaran itu saling pandang dan tersenyum.

Sebelum mengucap janji suci, Caesar Hito dan Felicya  menyanyikan lagu rohani Semua Baik, Waktu Tuhan, dan Thank You Jesus.

“Bapak dengan puji-pujian kami memulai pernikahan ini. Dengan firman Tuhan kami melandasi pernikahan ini. Memberi doa, memberi support untuk pernikahan ini,” ucap pastor yang menikahi Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Sebelum menikahkan Caesar Hito dan Felicya Angelista, Pendeta Gilbert menasihati pengantin untuk menjadikan momen sakral ini sekali seumur hidup.

Tidak hanya itu, ada juga nasihat untuk menjaga keharmonisan pernikahan.

“Cukup satu kali dan berbahagia,” ucap Pendeta Gilbert.

“Apa yang sudah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan,” sambungnya.

Keduanya duduk dan khusyuk mendengarkan nasihat dari pastor. Usai mendengarkan khotbah, Caesar Hito dan Felicya menjawab pertanyaan dari pastor untuk menerima pasangan masing-masing dan hidup bersama sampai maut memisahkan.

“Ya, saya bersedia (menerima Felicya sebagai istri satu-satunya dan hidup bersama) dalam pertolongan kudus,” ucap Caesar Hito.

“Ya, saya bersedia (menerima Hito sebagai suami satu-satunya dan hidup bersama) dalam pertolongan roh kudus,” ucap Felicya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito
Upacara Nikah Felicya Angelista dan Caesar Hito/Detik

Baca jugaPakar Ekspresi Soroti Permohonan Maaf Gisel Soal Video Syur

Ucapkan Janji

Memulai hidup baru sebagai pasangan suami dan istri, Caesar Hito dan Felicya pun mengucapkan janji pernikahan dengan saling berhadapan.

“Demi nama Allah, bapak, anak dan roh kudus. Di hadapan Tuhan dan jemaatnya, aku Emanuel Caesar Hito menerima engkau, Felicya Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya.

Aku berjanji di hadapan Tuhan, akan sungguh-sungguh mengasihimu, seperti Kristus mengasihi jemaatnya.

Aku berjanji aku akan menolong dan memeliharamu dalam setiap keadaan, bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia padamu sampai maut memisahkan kita berdua. Sesuai ketetapan Allah aku berjanji,” janji Caesar Hito mengikuti perkataan Pendeta Gilbert.

“Demi nama Allah, Bapak, anak, dan roh kudus, dihadapan Tuhan dan jemaatnya, aku Felicya Angelista menerima engkau Emanuel Caesar Hito sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya.

Di hadapan Tuhan aku berjanji aku selalu tunduk kepadamu seperti kepada Kristus. Aku juga berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan, aku siap untuk meninggalkan semuanya untuk tetap setia padamu sampai maut memisahkan.

Sesuai ketetapan Allah aku berjanji,” janji Felicya mengikuti perkataan Pendeta Gilbert.

Pesta pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista mengikuti aturan protokol kesehatan. Terlihat keluarga yang mendampingi Caesar Hito dan Felicya Angelista mengenakan masker.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.