KLIKTREND.com – Cerita tentang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih hangat dibicarakan publik. Keduanya telah resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Meski telah bercerai, keduanya pun tak sungkan menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing, demi sang buah hati, Gempita Nora Marteen.

Tak hanya itu, meski kini Gisel telah menambatkan hatinya pada pria lain, Gading sebagai mantan suami terus mendukung kebahagiaan Gisel.

Video momen pernyataan cinta Gading ke Gisel pun diunggah kembali oleh SCTV di channel YouTubenya pada Jumat (30/11/2018).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=Z9zzaQEIXpY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Gisel Ungkap Gempita Sering Minta Telefon Wijin

Perjalanan cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia

Seolah tak tega melihat keduanya berpisah, banyak pihak yang menyayangkan perceraian pasangan ini. Pasalnya rumah tangga mereka terlihat harmonis, bahkan Gading maupun Gisel selalu tampil romantis.

Siapa bisa menyangka jika lembaran kisah keromantisan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia pada akhirnya harus ditutup pada usia perkawinan yang masih muda.

Kedua insan yang dulunya disanjung khalayak lantaran keromantisan dan keharmonisan rumah tangganya kini tinggal nostalgia masa silam yang menyakitkan.

Trending: Soal Film Ave Maryam, Ini Kata Olga Lidya

Menilik perjalanan cinta Gading dan Gisel ke belakang di tahun 2013 lalu, Gading pernah menyatakan cintanya secara terbuka di depan publik pada Gisel. Hal tersebut dilakukan Gading di acara musik  yang dulu dipandunya, Inbox SCTV.

Tidak hanya itu, Gading juga menyatakan cintanya pada Gisel di depan mantan kekasihnya, Astrid Tiar, yang saat itu juga menjadi pembawa acara Inbox bersama Nardji.

TribunNews )