KLIKTREND.com –  Aktris cantik Tara Basro menghebohkan warganet setelah mengunggah foto di akun Twitternya dalam pose tanpa busana dan menuliskan keterangan “Worthy of Love”.

Tara juga menambahkan, “Coba percaya sama diri sendiri” dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (4/3/2020) dini hari.

Foto tersebut menuai banyak pujian karena Tara dianggap telah menyuarakan aksi mencintai diri sendiri, apapun bentuk tubuhnya.

Namun pada Rabu (4/3/2020) siang, unggahan tersebut menghilang dari Twitter. Warganet pun semakin ramai membicarakan hal ini.

Unggahan Foto Tara Basro
– @tarabasro

Trending9 Artis Cantik usia 30-an Tahun yang Masih Single

Ajakan Mencintai Bentuk Tubuh Sendiri

Sebelumnya, Tara Basro sudah memposting foto di Instagram miliknya dengan keterangan serupa, sebagai ajakan agar menerima tubuh sendiri. Bahkan di potret itu, ia terlihat percaya diri memamerkan lipatan lemak di perutnya.

Melalui keterangan di unggahannya, Tara basro mengungkapkan maksudnya mengunggah foto tersebut. Ia ingin menyebarkan pesan positif pada semua orang dalam memandang tubuh masing-masing.

Ia juga menceritakan bagaimana dia sempat melihat tubuhnya dari sudut pandang yang negatif.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka. Akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama, mengkritik dan menjelek-jelekan,” tulis Tara Basro.

TrendingTak Mungkin Bersama, Lagu Judika yang Bikin Tangis BCL Pecah

Menurutnya, harusnya setiap orang bersyukur dengan apa yang telah dimiliki.

“Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang baik dan positif. Bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki,” lanjutnya.

Tara juga menyebut, bahwa saat ini ia telah mencintai tubuhnya apa adanya.

“Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” tulis Tara dalam keterangan fotonya.

Trending6 Fakta Menarik Lyodra Ginting, Juara Indonesian Idol

Foto Tara Basro Tuai Tanggapan Positif

Unggahan Tara Basro tersebut kemudian banyak mendapat tanggapan positif dari warganet dan rekan-rekan artis. Banyak dari rekan artis yang menyematkan simbol hati di postingan Tara Basro tersebut.

“Preach it, queen,” tulis Ernest Prakasa.

“You are gorgeous sister,” tulis Sheryl Sheinafia.

“You are always loveable and worthy to be treated kindly. Especially by and from yourself,” tulis Reza Gunawan.

“Oke. Aku akan makan nasi lagi. Yessss,” tulis Imam Darto.

https://www.instagram.com/p/B9RiWERHeup/