TrendingFoto Tidak Diblur, Nikita Mirzani Posting Rekaman Suara Orang Tua AU

Foto Tidak Diblur, Nikita Mirzani Posting Rekaman Suara Orang Tua AU

KLIKTREND.com – Kasus penganiayaan yang menimpa AU di Pontianak menimbulkan reaksi dari berbagai kalangan. Tak ketinggalan para artis pun mengutuk tindakan tersebut. Ada yang menjenguk korban sampai ke Pontianak.

Ada juga yang mengajukan petisi terhadap kasus tersebut seperti Cinta Laura. Berbagai macam reaksi tersebut merupakan bagian dari keberpihakan semua orang terhadap kemanusiaan. Namun ada yang tidak beres di balik reaksi para publik figur terhadap kasus tersebut.

Foto-foto korban terpublikasi di sosial media usai publik figur menjenguk. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani yang dikenal sebagai Ratu Nyinyir geram. Nikita Mirzani pun memprotes tindakan publik figur yang menjenguk Audrey untuk kepentingan konten belaka atau yang mengunggah foto bareng Audrey tanpa diblur.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=0CAyUkjt-IU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Nikita Mirzani Sindir Atta Halilintar Soal Audrey, Ada Apa?

Nikita Posting Rekaman Suara Orang Tua AU

Karena geram dengan prilaku para publik figur yang mengunggah foto korban tanpa diblur tersebut, Nikita pun memposting rekaman suara yang diklaim sebagai suara ibu dari Audrey.

“Kalian juga udah bikin pernyataan video untuk para yang membesuk itu yang mengambil foto, yang mengambil video tolong diblurkan.

Kasian Audrey. Boleh peduli tapi dijaga privasinya ya. Walopun dia ada ngasih kontribusi dan sebagainya tapi kita gak meminta kok. Kan dia yang ngasih sendiri.

Kalo emang dia nggak terima ya nanti kita kembalikan. Gitu aja ya.

Dimohon dengan sangat,” ujar rekaman tersebut.

Trending: Nikita Mirzani Kedapatan Masih Menyimpan Foto Dipo Latief

https://www.instagram.com/p/BwGrWDlg9i8/

Trending: Dijuluki Ratu Nyinyir, Begini Penampakan Rumah Mewah Nikita Mirzani

Pada postingan video tersebut, Nikita Mirzani pun menulis beberapa kalimat yang menohok.

“Ini suara bunda Dan ayah nya korban ..

Silahkan Dengerin sendiri netizen . Bukannya saya tidak membudidayakan membaca caption.

Tapi Budidayakan otak Dan hati nurani aja dlm kasus ini (emoji).

Kalo emang mau besuk dengan niat yang baik yah besuk aja. Ngapain pake diposting-posting.

Mau bantuin secara materi. Gampang tinggal tranfser. Kenapa niat banget sampao datang begitu.

Ooooh ternyata buat diposting. Oke lah… abis itu kelanjutannya gimana? Di bantu ga sampai kasusnya selesai !!!!!”

Trending: Tessa Mariska Ungkap Putrinya Diminta Jilat Kaki Nikita Mirzani

Posting Pasal UU Tentang Perlindungan Identitas Korban

Selain posting video rekaman suara ibu korban, Nikita Mirzani juga mengunggah tangkapan layar sebuah pasal tentang identitas korban di bawah umur.

Ni biar pada Pinter yah.

Jangan cuma bikin konten aja loe pikirin.

Pikirin juga itu korban nanti tumbuh dewasanya gimana? Kasusnya gimana !!!

Heran pada bilng support sampai cancle kerjaan buat besuk si korban.

Lah emang sih korban minta elo besuk sampai harus batalin kerjaan elo (emoji).

Elo yang pada telpon keluarga korban buat datang besuk sih korban.

Mereka keluarga korban pasti seneng di besukin. Bukan bertarti elo elo pada bisa seenak jidat loe buat posting foto atau video yang bersangkutan….

Dih gue kok jadi speechless,, NP : ga usah pake alesan si korban yang nyuruh buat mukanya ga diblur. Sob dari mukanya aja udah keliatan itu anak menderita bgt. Terus umur masih 14 thn. Emang pada haus pujian aja loe pada.. anak kecil kok ngomong di-iya-in aja...

Trending: Nikita Mirzani Akui Tak Suka dengan Wijaya Saputra

https://www.instagram.com/p/BwFB4I6naP1/

TribunNews )

Terkini