Gading Marten dan Gisel Masih Kompak Bersama Gempi, Begini Tanggapan Roy Marten

Kliktrend.com – Kekompakkan Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam mengurus buah hati mereka Gempita Nora Marten mendapat pujian dari Roy Marten.

Meski hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah cerai, namun mereka tetap menjalankan tanggungjawab mereka bersama untuk membesarkan Gempi.

Dilansir dari TribunNews, Selasa (29/12/2020), Roy Marten mengaku senang dengan kekompakan Gading dan Gisel dalam membesarkan Gempi.

Baca jugaBegini Tanggapan Atta Halilintar Saat Disinggung Soal Hubungannya dengan Aurel

Pujian Roy Marten untuk Gisel dan Gading Marten

Seperti yang sudah diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini sudah tinggal berpisah karena sudah bercerai.

Namun pasangan selebriti ini masih terlihat kompak membesarkan putri semata wayang mereka.

Hal itu pun membuat Roy Merten mengaku senang dan bangga dengan komunikasi yang masih baik antarai Gisel dan Gading.

Keduanya masih terlihat sangat kompak, terutama dalam hal mengurus anak mereka dan bahkan tak jarang ketiganya masih kerap menghabiskan waktu bersama.

“Ya kan demi Gempi (kompak), kan bagus hubungan masih tetap baik,” ujar Roy Marten sembari tersenyum saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020), dikutip dari TribunNews

Bagi Roy Marten keduanya memang harus menjaga komunikasi yang baik, sebab sebagai orangtua Gading dan Gie harus kompak membesarkan Gempita Nora Marten alias Gempi.

“Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orang tua nggak perlu musuhan kan,” katanya Roy Merten.

Dalam perayaan Natal kemarin, Gading dan Gisel juga sempat merayakan natal bersama Gempita Nora Marten.

Gading, Gempi dan Gisel
Foto Instagram/@gisel_la

Baca juga: Reaksi Krisdayanti Saat Azriel Hermansyah Sebut Ashanty Pahlawannya

Diketahui ketiganya merayakan momen sakral tersebut secara bersama di tengah polemik video syur yang menyeret nama Gisel belakangan ini.

Ini bukan kali pertama Gisel, Gading Marten dan Gempita Nora Marten melewati momen spesial bersama.

Dalam beberapa kesempatan seperti ulang tahun Gempi, atau bahkan ulang tahun Gading dan Gisell ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut membuat warga net sempat meminta Gading dan Gisell untuk rujuk kembali karena dirasa masih sama-sama cocok untuk menjalani biduk rumah tangga bersama.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.