Kliktrend.com – Pasca bercerai dengan Gisella Anastasia, aktor Gading Marten hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk melepas status dudanya.

Meski sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita, namun ayah Gempita Nora Marten itu tampak masih sendiri.

Dilansir dari TribunNews, Rabu (23/9/2020), rupanya Gading Marten belum mempunya pikiran untuk mencari pengganti sang mantan istri Gisella Anastasia.

“Sekarang enggak (memikirkan jodoh). Sekarang benar-benar lagi menikmati bekerja, sama Gempi. Udah itu dulu aja,” kata Gading Marten.

Baca jugaNikita Mirzani Lakukan Test Swab di Rumahnya, 2 Orang Positif Covid-19

Gading Marten Ingin Gisel Bahagia

Terkait dirinya yang masih belum mempunyai jodoh, Gading juga menegaskan bukannya belum move on dari masa lalu dan tidak menutup kemungkinan jika bertemu sosok yang tepat.

“Senang aja kalau misalnya tiba-tiba kena ketemu orang maupun itu tadinya teman atau ketemu orang baru, enggak menutup kemungkinan juga gitu. Cuma ya, kita lihat nanti aja,” kata Gading Marten.

Perpisahan dengan Gisella Anastasia alias Gisel dilalui Gading Marten dengan berbagai cara.

Setelah bercerai, Gading mencoba untuk ikhlas hingga memikirkan rencana ke depan. Kisah tersebut Gading bagikan kepada motivator Merry Riana baru-baru ini.

Ikhlas ingin Gisel bahagia Gading mengungkapkan menyembuhkan rasa patah hatinya akibat perceraian bukan sesuatu yang mudah.

Ulang tahun Gempi
Foto Instagram/@gisel_la

Baca jugaMurka dengan Leslar, Iis Dahlia Mengadu ke Lesty Kejora dan Rizky Billar

Namun, Gading mencoba untuk ikhlas hingga akhirnya bisa membuat hatinya lebih lega.

“Cuma, karena aku sudah ikhlas. Kalau sabar tuh belum tentu ikhlas, kalau ikhlas tuh sudah bisa lepas. Jadi, ‘Oke gue mau Gisel bahagia dengan pilihannya dia’,” kata Gading dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Selasa (22/9/2020).

Ayah dari Gempita Nora Marten (Gempi) ini juga terus berdoa agar diberi kekuatan.

Keluarga dan orang-orang terdekatnya diakui Gading sangat membantunya dengan berbagai dukungan moril.

Sejak keputusan cerai dibuatnya, Gading menuturkan ia banyak menerima saran dan nasihat dari berbagai pihak.

Ia berterima kasih atas bentuk perhatian tersebut, hanya saja Gading juga menyadari bahwa saran tersebut tidak semua cocok untuknya.

Sebab, orang-orang di kuar rumah tangganya tidak mengetahui penyebab utamanya bercerai. Gading juga membeberkan alasan ia tidak pernah mau membuka penyebabnya.

“Aku bukan tipe orang yang suka membagikan kesedihan. Orang tahunya aku kan always happy,” kata Gading Marten.

“Kalau berita baik disebarkan itu bisa nular, orang juga ikut senang. Tapi ketika kita berita tidak baik, sedih, buruk, orang bisa jadi ikut sedih, bisa ikut marah, ada juga (yang senang melihat kita sedih). Jadi energinya enggak enak gitu,” jelas Gading Marten.

Gading dan Gisel memilih untuk menyimpan rapat masalah mereka dan lebih memilih fokus mengurus Gempi.

Gading mengatakan selalu mencoba bersyukur dalam hidupnya. Kesedihan pun menurut Gading tetap dinikmatinya.

Ia mengaku tidak masalah bila harus menangis saat meratapi kesedihan.

“Bisa dengan hal-hal receh, misalnya menikmati waktu sendiri dengan musik sedih. Enggak apa-apa habisin dulu air matanya dinangisin, tapi habis itu akhirnya bisa ikhlas, udah,” ungkap Gading Marten.

Kini dan untuk dua tahun ke depan, Gading berujar ingin mengembangkan sejumlah bisnisnya dan punya rencana proyek film bersama sang ayah, Roy Marten.*