KLIKTREND.com – Aktor Galih Ginanjar blak-blakan menceritakan hubungan ranjang dengan sang mantan istrinya.

Kabar tersebut serentak membuat heboh dan menjadi perbincangan publik. Hal tersebut disampaikan Galih beberapa waktu lalu saat berbincang dengan Rey Utami.

Tampak dalam video yang dibagikan di kanal youTube Rey Utami & Benua yang dipublikasikan pada Sabtu (15/6/2019), Rey nampak mengajak Galih Ginanjar berbincang dalam segmen Obrolan Sampah.

 

Trending: Proses Mualaf Deddy Corbuzier Batal Disiarkan Langsung, Ini Alasannya

Ceritakan Hubungan Ranjang dengan Mantan Istri

Dalam pembicaraannya kala itu, Rey nampak memancing Galih untuk membongkar kehidupannya bersama mantan istri. “Udahlah ini kan obrolan dewasa, lo kan juga udah married,”

“Jadi Barbie ngomong dia itu kan tiga jam. Nah lo sama mantan lo gitu juga nggak,” kata Rey Utami saat membuka cerita pribadi Galih Ginanjar.

“Lah lima belas menit juga udah paling banyak itu,” jawab Galih Ginanjar.

Trending: Gubuk Kecilnya Terbakar, Kakek Ini Kehilangan Uang Tabungan Umroh Hasil Memulung

Suami Berbie Kumalasari itu lantas menggambarkan perbedaan Barbie dengan sang mantan.

Menurutnya Barbie adalah orang cukup peduli dengan penampilan. “Gue aja nih mau ciuman, beb gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi,”

“Besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut. Langsung karena ada gigi bolong kan bau gitu,” ungkap Galih Ginanjar.

“Bagus sih, karena gue juga nggak mau sampai mengecewakan dia,”

Saat membicarakan sang mantan, Galih justru menyebutnya bak Ikan asin. “Nah kalau yang onoh (mantan istri) baru dibuka set tudung saji ah ikan asin. Tutup lagi,” tambah Galih Ginanjar.

Mendengar cerita Galih Ginanjar, Rey Utami pun sontak tertawa cekikian. “Tapi lo bisa nafas,” tanya istri Pablo Benua itu kembali. “Akhirnya ya sudah merem saja, yang penting tersalurkan,” pungkas Galih Ginanjar.

Lebih lanjut, Galih menuturkan jika ia sempat membawa sang mantan ke dokter spesialis. “Kalo gue orangnya begini kali misal gue bilang eh lo bauk takutnya dia drop,”

“Jadi gue langsung bawa ke dokter kulit dan kelamin ternyata di kerok pake sendok putih semua gitu,” jelasnya.

Trending: Tak Mampu Belikan Tas, Anak Ini Kenakan Tas Anyaman dari Tali Rafia

Dokter pun mengungkap jika ada jamur yang bersarang di dalamnya. Menurut pengakuan Galih, ia berhasil menyembuhkan sang mantan istri selama satu bulan.

Sayangnya hal tersebut kembali lagi. “Akhirnya karena dokter yang ngomong dia percaya kan, kaa dokternya karena jamur, ya nggak bersih, mungkin pindah sana-pindah sini,”

“Udah gue obatin, sebulan bener netral eh dia keluar sama temennya gitu lagi,” pungkasnya.*

Grid )