KLIKTREND.com – Aktris Nikita Mirzani mengalami kerugian ratusan juta gara-gara corona (covid19) yang kian merebak dan mencemaskan.

Nikita Mirzani menuturkan jika virus corona (covid19) memiliki dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Ibu tiga anak itupun mengalami kerugian karena kehilangan tempat pekerjaan.

“Kayak gue aja pekerjaan off air banyak banget yang ter-cancel. Oh iya, lebih (ratusan juta rupiah), gue kan artis dengan bayaran termahal sekarang.

Tergantung event-nya kayak off air itu di atas Rp 100 juta (satu kali event),” ungkap Nikita dikutip Kliktrend.com dari laman Kompas pada Rabu Rabu (18/3/2020).

Banyak Job yang Dibatalkan

Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Trending:Ulang Tahun ke-34, Nikita Mirzani Sumbang Donasi 100 Juta Untuk Corona

Banyak Job yang Dibatalkan

Nikita Mirzani mengaku beberapa pekerjaannya dibatalkan karena pandemi virus corona (covid19) yang terus merebak di beberapa daerah di Indonesia.

Job yang ia dapatkan sebenarnya sampai bulan April, namun ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

“Oh iya, banyak kalau job sampai bulan April akhir batal semua,” ujar janda tiga anak itu.

Meski begitu, di hari ulang tahunnya yang ke-34 Nikita Mirzani berharap supaya Indonesia segera bebas dari virus corona (covid19).

“Harapannya di ulang tahun yang ke-34 ini penginnya segera berlalu aja ini virus corona karena dampaknya luar biasa banget,” ujar Nikita.

Trending:Video Rossa dan Melly Goeslaw Kampanyekan Pencegahan Virus Corona Dikritik Netizen

Sumbang Dana 100 Juta Untuk Tekan Penyebaran Corona

Meski merasa rugi karena kehilangan pekerjaan, melalui Instagram pribadinya Nikita Mirzani menyampaikan jika dirinya siap menyumbang dana 100 juta untuk mengurangi penyebaran virus corona (covid19) di Indonesia.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menumbang 100 juta, uang niki pribadi, untuk membantu, muda-mudahan bisa mengurangi virus corona yang ada di Indonesia” Ungkap Nikita melalui video yang diunggah di Instagramnya seperti dikutip Kliktrend.com pada Selasa (17/2/2020).

Sumbang Dana 100 Juta Untuk Tekan Penyebaran Corona
Foto Tangkapan Layar Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Sebagai public figur, Nikita menuturkan jika diriya sangat merasakan dampak dari merebaknya virus corona (covid19).

Ibu tiga anak itu pun berdoa agar corona cepat beralalu, supaya masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Niki sebagai public figur pun merasakan dampaknya begitu berasa, Niki berdoa agar masalah, musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa” ujaranya.*