Gara-Gara Rizky Febian, Nathalie Holscher Sempat Syok, Begini Ceritanya

Kliktrend.com – Putra sulung komedian Sule, Risky Febian bikin ibunda tirinya Nathalie Holscher sempat syok.

Hal itu terjadi sebelum Nathalie Holscher resmi menikah dan sah menjadi istri dari komedian Sule.

Kejadian itu dieceritakan Nathalie Holscher melalui tayangan Cerita Cinta Sule yang diunggah di Kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (23/11/2020).

Baca jugaAhli Forensik Kesulitan Analisa Wajah Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Polisi Ungkap Alasannya

Cerita Nathalie Holscher Soal Rizky Febian

Nathalie Holscher menceritakan bagaimana pengalamannya sebelum sah menjadi istri komedian Sule.

Sebagai calon ibu sambung saat itu, Nathalie Holscher bahkan hampir pingsan ketika Rizky Febian mengajak adik-adiknya untuk memanggil ‘Bunda’.

Diketahui, anak-anak Sule sebelumnya memanggil Nathalie dengan sebutan Ateu atau Bibi.

Melalui tayangan Cerita Cinta Sule di kanal YouTube Trans TV Official, Nathalie Holscher menceritakan kembali momen saat dirinya dipanggil Bunda.

“Momen awal manggil Bunda itu waktu kita ke mal,” cerita Nathalie.

“Nah itu ada A’ Iky baru pulang foto pemotretan.”

Nathalie mengungkap, Rizky Febian sebagai anak pertama lah yang berinisiatif mengajak adik-adiknya untuk memanggil ‘Bunda’.

Nathalie Holscher seketika langsung syok ketika menyadari hal tersebut.

“Di situ tiba-tiba A’ Iky ngomong tanpa sepengetahuan aku dan kamu ‘Guys kita memutuskan kalau kita, aku, Ferdi, Rizwan, Putri, memanggil ateu sekarang ini Bunda,” ungkap Nathalie.

“Langsung dalam hati kamu nggak tahu aku seperti apa, tersentuh-sentuh mau pingsan.”

Mendengar hal tersebut, Sule penasaran kenapa Nathalie justru syok karenanya.

Diungkap, Nathalie yang ketika itu belum resmi menjadi istri Sule hanya tercengang bercampur senang direspons ‘welcome’ demikian oleh anak-anak.

“Kenapa?” tanya Sule.

“Ya kaget lah,” jelas Nathalie.

“Tapi berat?” desak Sule.

“Enggak berat, senang. Tapi maksudnya kok ih kaget,” ungkap Nathalie Holscher.

Sule sebenarnya tahu ketika Rizky Febian berinisiatif demikian.

Ia yang memperhatikan hal tersebut terlihat bangga karena anaknya berani menunjukkan bahwa mereka bisa menerima baik ibu barunya.

“Tapi pas begitu Iky ngomong ‘Mulai sekarang kita manggil Bunda’, aku di belakang ‘Show show show’,” ujar Sule.

Lebih lanjut, ternyata ada kesepakatan di dalam grup internal Sule dan anak-anaknya mengenai masalah tersebut.

Sule sebelumnya mendiskusikan panggilan yang pas untuk Nathalie dengan anak-anaknya.

Karena itu, pelawak 43 tahun itu menyebut bahwa inisiatif Rizky Febian itu terbersit diungkap ke publik setelah mereka berdiskusi di grup keluarga.

“Mungkin Iky yang masih tersirat, waktu di kontennya dia kan dia ceritain ini kan, ceritain ayah bilang kalau ini semua harus panggil bunda,” ujar Sule.

“Jadi awalnya di grup, dari situ sedikit-sedikit dari canggung, sekarang sudah terbiasa,” pungkasnya.

Nathalie dan Sule
Foto Instagram/@nathalieholscher

Baca jugaOrmas Ini Unjuk Rasa Desak Polda Metro Jaya Tuntaskan Kasus Video Syur Mirip Gisel

Sule Sebut Ferdi Kurang Kasih Sayang Ibu

Di momen yang sama, Sule mengakui anak bungsunya, Ferdinand Ardiansyah Sutisna kurang kasih sayang seorang ibu.

Maklum, Ferdi ditinggal oleh mendiang Lina Jubaedah ketika usianya masih lima tahun.

Oleh karena itu, tak heran bila Ferdi saat ini sangat dekat dengan ibu barunya, Nathalie Holscher.

Kehadiran Nathalie Holscher sebagai istri Sule seolah menjadi penawar kerinduan Ferdi terhadap sosok ibu.

Di antara tiga saudara yang lain, Ferdi lah yang disebut paling lengket dengan Nathalie.

“Yang makin lengket itu Ferdi, paling lengket lah,” ucap Sule.

Sule menyebut, Ferdi sudah menganggap Nathalie sebagai ibunya sendiri.

Bahkan saking sayangnya, Ferdi sering cemburu ketika Nathalie membagi kasih sayang kepada anak-anak yang lain.

“Dia (Ferdi) tuh udah benar-benar menganggap dia (Nathalie) tuh ibunya sendiri, sampai berani marahin,” ujar Sule.

“Kayak misalkan pergi, ‘Bunda kemana?’, ‘Kerja nganterin ayah’, ‘Jangan lama-lama’.”

Terus tiba-tiba ‘Bunda bohong, katanya sayang sama Ferdi doang, tapi kok sama A’ Njan (Rizwan) sayang juga’ kayak gitu,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, Sule sebagai ayah mengaku senang.

Sebab, ia menyadari betul bahwa Ferdi yang ditinggal Lina sejak dini memang kurang kasih sayang dari seorang ibu.

Ditambah, Nathalie sangat mudah diterima karena pendekatannya terhadap anak-anak yang baik.

“Tapi aku senang, kadang-kadang kesel juga. Maksudnya keselnya ya udah lah jangan dijadiin masalah,” kata Sule.

“Itu lah manjanya anak-anak, karena Ferdi itu mungkin kurang kasih sayang dari seorang ibu dulunya.”

“Terus dia (Nathalie) bisa, ya ngeklik lah.”

Kerena Ferdi pula, Sule dan Nathalie langsung memutuskan serius untuk menikah.

“Ya mungkin itu salah satu yang awal-awal mungkin kita memutuskan untuk ya udah (menikah),” pungkas pelawak 43 tahun tersebut.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.