Trending TopicGekrafs Angkat Bicara Soal Kasus Pembodohan Publik di Paris Fashion Week 2022

Gekrafs Angkat Bicara Soal Kasus Pembodohan Publik di Paris Fashion Week 2022

Kliktrend.com – Kasus 10 brand Indonesia yang mengklaim diri tampil di ajang paling bergengsi bertajuk Paris Fashion Week 2022 masih terus berlanjut.

Bermula dari kritik yang disampaikan oleh Wanda Hamidah dan Lucky Heng, kini giliran Gekrafs yang turut angkat bicara.

Trending: Ibunda Adam Deni Minta Maaf pada Ahmad Sahroni Sambil Menangis

Terutama setelah 10 brand tanah air tersebut dituding melakukan pembodohan publik karena mereka sejatinya tidak terdaftar secara resmi dalam event bergengsi itu.

Gekrafs Angkat Bicara


Menyusul makin maraknya tudingan warganet terhadap isu tersebut, nama Gekrafs disorot sebagai bagian dari upaya pembodohan publik brand-brand yang dimaksud.

Menurut keterangan Ifan Seventeen selaku Bakominfo Gekrafs, ada beberapa alasan hingga membuat acara yang mereka gagas menuai atensi negatif dari publik.

Trending: Tidak Banyak yang Tahu, Mayang Ternyata Sudah Diperiksa Polisi

Menurut Ifan Seventeen, 10 brand Indonesia tersebut tampil pada Acara Gekrafs Paris Fashion Show selama Paris Fashion Week 2022.

“Memang bukan di event Paris Fashion Week dari FHCM, itulah mengapa kami namakan Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week,” kata Ifan Seventeen ditilik dari akun Instagram @gekrafs.

Ada Miskomunikasi dengan Talent

Gekrafs Angkat Bicara Soal Kasus Pembodohan Publik di Paris Fashion Week 2022
Foto: Kliktrend.com – Instagra/@shandypurnamasari

Perihal penyebutan istilah Paris Fashion Week, Ifan Seventeen mengaku ada miskomunikasi antara pihak brand dengan talent mereka.

“Mungkin membuat miss itu di sini, pada saat brand-brand tersebut menyampaikan kepada para KOL-KOL yang ikut ke sana kurang ditekankan,” sambungnya.

Akan tetapi, Ifan Seventeen menegaskan bahwa penyebutan istilah Paris Fashion Week diperbolehkan selama tidak mencomot logo FHCM.

Trending: Ngaku Tampil di Paris Fashion Week 2022, Geprek Bensu Dihujat Warganet

“Apakah itu salah? Jawabannya tidak, bahkan kalau memang menamai atau menyebutkan kegiatan mereka di sana dengan sebutan Paris Fashion Week itu juga sebenarnya gak apa-apa,” pungkasnya.

Sementara itu, diketahui ada 2 brand Indonesia yang masuk ke dalam line up Paris Fashion Week 2022, yakni Jewel Rock dan Sean Sheila.*

Terkini