News – Aktor Gading Marten baru-baru ini mengatakan bahwa sang anak Gempita Nora Martin alias Gempi mengungkapkan kepada dirinya dan Gisel ingin memilki adik.

Di tengah pandemi corona yang sedang melanda tanah air, putri semata wayang Gading Marten dan Gissela Anastasia justru ingin punya adik. Padahal, diketahui Gading Marten dan Gisel sudah cerai satu tahun yang lalu.

Diketahui, Gempita Nora Martin minta adik itu diungkapkan Gading Marten dalam video di Kanal YouTube Rans Entertainment sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Selasa (29/4/2020).

Trending:Deretan Artis Tanah Air yang Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Gempi Ingin Punya Adik

Dalam tayangan video di Kanal YouTube Rans Entertainment, Gading mengungkapkan perihal keinginan sang anak itu saat Raffi Ahmad menyambangi kediamannya.

Menurut Gading, ia dan Gisel tak bisa berkata-kata saat putri semata wayangnya mengungkapkan keinginan memiliki adik.

“Lu pengen punya anak nggak,” tanya Raffi Ahmad.

“Belum! Tapi Gempi pengen punya ade, nah itu gue ngga tahu gimana caranya,” kata Gading.

Gading Marten mengatakan, ia dan Gisel hanya bisa saling memandang satu sama lain karena belum bisa memberikan penjelasan dan pengertian kepada putri mereka.

“Dia (Gempi) suka ngomong, ‘I wanna have a baby’, dia suka ngomong gitu. Gue sama Gisel lihat-lihatan saja,” kata Gading Martin seperti dikutip Kompas.com dalam video Rans Entertainment.

Gempita Nora Martin
Foto Instagram/@gadiiing

Trending: Akhirnya Ari Lasso Ungkap Kronologi Dirinya Hengkang dari Dewa 19

Gading dan Gisel Kompak Membesarkan Anak

Seperti diketahui, walau sudah resmi berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia tak pernah melupakan komitmen mereka untuk membesarkan anak bersama.

Gading dan Gisel selalu meluangkan waktu mereka untuk menemani buah hati mereka di saat-saat pentingnya.

Salah satu yang terbaru adalah ketika sang anak tampil di sebuah pertunjukan balet.

Pada saat itu, Gading Marten dan Gisel bahkan tampil kompak mengenakan pakaian serba hitam dan berfoto bersama putrinya.

Setelah resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah rumah. Kemudian, sebagai ibu, Gisel membawa Gempi tinggal bersamanya.

Kendati demikian, Gading Marten tetap memiliki jadwal rutin untuk berkunjung ke rumah Gisel demi menemui putrinya tersebut.

Dalam video bersama Luna Maya, Gading Marten bahkan mengatakan bahwa kegiatan berkunjung menemui Gempi merupakan aktivitas satu-satunya yang ia lakukan untuk keluar rumah di tengah pandemi virus corona.

“Paling kalau keluar rumah, ke rumah Gempi,” kata Gading Marten kepada Luna. Gading Marten juga kerap menginap di rumah Gisel apabila memang harus menemani Gempi.

Namun, saat Gading Marten menginap di rumah itu, Gisel biasanya memutuskan untuk tidur di tempat lain.

Hal itu dilakukan Gisel demi menghindari hal-hal yang akan mempersulit hubungan keduanya. Mengingat, ia dan Gading Marten sudah resmi bercerai pada Januari 2019.*