Hot NewsSelalu Hadir Wajib Lapor Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Dapat Dukungan Keluarga...

Selalu Hadir Wajib Lapor Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Dapat Dukungan Keluarga Wijin

Kliktrend.com – Penyanyi Gisella Anastasia tidak pernah absen wajib lapor soal kasus video syur dengan Michael Yukinobu.

Terkait kasus tersebut, mantan istri Gading Marten itu harus melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya terkait skandal video seks 19 detiknya.

Gisel pun kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021) ditemani pengacaranya, Sandy Arifin.

Baca jugaViral! Video Diduga Robby Purba Marah dan Dorong Pelayan Wanita

Gisella Anastasia Didukung Keluarga Wijin

Dilansir dari TribunNews, Gisel tampil kalem memasuki Gedung Subdit Cyber Crime dengan mengenakan atasan Navy dan celana Putih serta sepatu sneakers.

Hingga kini, belum ada perkembangan lebih jauh soal kasusnya yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Gisel sendiri masih mengikuti prosedur wajib lapor senin dan kamis.

Gisel memastikan untuk selalu kooperatif datang selama tidak ada halangan berarti, seperti kewajiban isolasi mandiri yang harus dijalaninya, beberapa waktu lalu.

“Pasti (aku datang wajib lapor) selama kalau gak ada halangan apa,” ungkap Gisel dikutip dari Grid.ID, Kamis (11/2/2021).

“Kayak kemarin itu (isolasi) di rumah. Kalau gak ada halangan kita dateng,” sambung Gisel menambahkan.

Sejauh ini, Gisel tak hentinya mencurahkan syukur atas dukungan dari orang-orang tercinta, tak terkecuali keluarga dari sang kekasih, Wijaya Saputa alias Wijin.

Gisella Anastasia
Foto/TribunNews

Baca jugaDitegur KPI soal Program Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menohok

Mantan Istri Gading Marten ini kemudian mengungkapkan betapa luar biasanya dukungan dari keluarga Wijin sampai membuatnya terharu.

“Mereka (keluarga Wijin) support banget, support terus, luar biasa lah pokoknya,” kata Gisella Anastasia.

“Mengharukan, sama seperti keluargaku, keluarga Wijin, sama keluarga papa Gempi (Gading Marten) juga, selalu mendoakan terus ngasih kata-kata positif terus,” imbuh Gisella Anastasia.

Sejauh ini perkembangan kasus Gisel dan juga rekannya, Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu, belum dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Nah yang gisel berkasnya karena tahap 1 (pelimpahan) kan diperiksa dulu sama jaksa kalau sudah benar bisa p21 kalau belum dikembalikan lagi diperbaiki, kan gitu baru, nanti tahap 2,” papar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, belum lama ini.

“Kan dibedakan dua kasus ini, yang pertama dua tersangka yang penyebar masif itu, tahap 2 sudah, penyerahan barang bukti dan tersangka ke kejaksaan,” ucapnya menjelaskan.

Adapun pelaku penyebar video 19 detik berinisal PP dan NM, telah diserahkan oleh Polda Metro Jaya kepada pihak kejaksaan.

“Dua tersangka yang sudah kita lakukan penahanan ini sudah tahap penyelesaian berkas perkara dan sudah kita serahkan ke JPU (jaksa penuntut umum),” kata Yusri. *

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.