Kliktrend.com – Artis cantik Gisella Anastasia akhirnya mengungkapkan rencana ke depan soal hubungannya dengan sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin.

Sebagaimana yang sudah diketahui bersama, setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijin.

Hal itu terungkap dari sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube RIOMOTRET pada Jumat (18/9/2020).

Baca jugaUang Tak Cukup untuk Beli HP, Anak Yatim Ini Diberi Smartphone Gratis

Rencana Gisella Anastasia

Dilansir Kliktrend.com, meski telah menjalin hubungan cukup lama, namun Gisel mengaku belum berfikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Kegagalan dalam membangun rumah tangga sebelumnya, diakui membuat Gisel lebih berhati-hati ketika ingin memutuskan untuk menikah.

“Kalau aku belum sih (ke arah pernikahan), kemarin kan sempet gagal jadi lebih berhati-hati maksutnya lebih berfikir matang lagi, ngga impulsif lagi kayak dulu masih remaja,” kata Gisel saat berbincang dengan Rio Wibowo di kanal YouTube RioMotret.

Gisella Anastasia mengaku belum tahu sampai kapan akan menjalani hubungan seperti ini bersama Wijin.

“Ngga tau (sampai kapan) tapi kalau aku emang ngga ngejar terget apa-apa, udah ada gempi sama semuanya juga,” kata dia.

Ia juga mengaku Wijin belum mengajak dirinya untuk menikah dalam waktu dekat.

Meski demikian, ia sudah berbicara dengan Wijen bahwa jika ingin menikah haruslah siap secara kedewasaan.

Selain itu rumah tangganya kedepan juga harus menghadirkan sosok tuhan di tengah-tengahnya.

“Cuman emang udah dibicarain baik-baik secara dewasa, kalau pernikahan yang berikutnya syarat utamnya selain cinta tuhan pastinya sama dewasa secara keseluruhan,” katanya.

Dengan sikap yang lebih dewasa, ia berharap masalah yang muncul di rumah tangganya nanti bisa terselesaikan dengan baik.

“Karena belum tentu, manusia itu bisa menua tapi belum tentu bisa jadi dewasa. Nggak dia doang aku doang, tapi dua-duanya,” jelas Gisella Anastasia.

Wijin dan Gisel
Foto Instagram/@gisel_la

Baca jugaMantan Suami Ayu Ting Ting Dikaruniai Anak, Warganet Soroti Wajah Sang Bayi

Sebelumnya saat berbincang bersama Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Gisel menyesali perpisahan di rumah tangganya.

Gisel mengaku ketika membangun rumah tangga bersama Gading, keluarganya itu tak melibatkan sosok Tuhan ditengah-tengahnya.

Runner Up Indonesian Idol 2008 itu merasa saat itu dirinya keasyikan dengan dunia pekerjaannya hingga melupakan tentang Tuhan.

“Kita Kristen dari lahir, dia gereja sama papanya, aku juga kadang-kadang gereja kadang-kadang engga, udah keasyikan kerja.”

“Jadi emang Kristen tapi nggak ditaruh, cuma agama doang tapi nggak dipake,” kata dia.

“Waktu itu memang aku sama mas Gading nggak ‘naruh’ Tuhan dalam kehidupan kami,” aku Gisel.

Gisel pun mengaku, seharusnya rumah tangganya dengan Gading bisa lebih baik dari yang kemarin.

“Apakah hubunganku yang lalu sebenarnya bisa lebih baik dari yang kemarin, sebenarnya bisa kalau aku nempatin Tuhan di tengah-tengahnya,” kata dia.

Ia pun juga menyarankan kepada teman-temannya untuk tidak bercerai.

“Enggak enak rasanya (bercerai). Enggak semenyenangkan yang kau pikirkan. Dari situ akan timbul masalah baru, hanya akan timbul ketidak damaian, akan ngerasa bersalah.

Kini Gisella Anastasia mengatakan jika dirinya sudah berubah menjadi lebih baik.

Gisel yang sekarang merasa selalu ingin melibatkan Tuhan dalam segala hal, termasuk mengambil keputusan hidup.*