fbpx
Viral StoriesGreysia Polii dan Apriyani Rahayu Sukses Raih Medali Emas, Arief Muhammad Beri...

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sukses Raih Medali Emas, Arief Muhammad Beri Hadiah Spesial

Kliktrend.com – Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serentak viral di media sosial dang menjadi perbincangan warganet Indonesia.

Betapa tidak, kedua perempuan kebanggaan Indonesia ini sukses meraih medali emas dalam Olimpiade di Tokyo, Jepang pada Senin (2/8/2021).

Terkait kemenangan yang diraih atlet bulu tangkis ganda putri dari Indonesia ini, Arief Muhammad pun berjenji memberikan hadiah spesial.

Arief Muhammad
Arief Muhammad/Ist

TrendingTerkait Meninggalnya Mbak You, Denny Darko Ungkap Hal Mengejutkan

Hadiah dari Arief Muhammad untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Diketahui, prestasi yang diraih Greysia Polii/Apriyani setelah sukses mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di final ganda putri badminton Olimpiade Tokyo, Senin (2/8/2021) siang WIB.

Mereka unggul dua gim langsung 21-19, 21-15 atas Chen/Jia dalam laga yang berlangsung selama 55 menit di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza itu.

Greysia/Apriyani mencetak sejarah setelah menjadi pemenang di sektor ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka menjadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas Olimpiade.

Sementara itu, melalui media sosial, Arief Muhammad menepati janjinya untuk memberikan kado spesial kepada Greysia/Apriyani.

Arief Muhammad menepati janjinya untuk memberikan salah satu cabang usahanya masing-masing satu untuk atlet bulu tangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil menang pada final bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia dan Apriyani
Greysia dan Apriyani/Ist

TrendingSeminggu Kepergian Sang Ibunda, Amanda Manopo Ungkap Rasa Rindunya

Hal tersebut diungkapkan Arief Muhammad melalui unggahan Instagram pribadinya.

“Akhirnya, bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia,” tulis Arief Muhammad dikutip dari akun instagramnya, Senin (2/8/2021).

Lantas, tak lupa akan janjinya, Arief Muhammad langsung mengingatkan kembali Greysia dan Apriyani akan hadiah yang sudah menunggu mereka di tanah air.

“Sesuai janji, cabang @basoacixxxxx untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!,” tulisnya.

Dari hal itu, netizen dibuat kagum melihat hal ini. Dimana mereka merasa bangga akan ganda putri Indonesia yang berhasil membawa medali emas, dan juga aksi Arief Muhammad dalam memberikan apresiasi.

“Panutan emangg @ariefmuhammad dan Congrats buat @greyspolii dan @r.apriyanig. Makasih sudah mau berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia,” tulis akun @samuelchrist.

“Bakso Aci akang siap kirim ke rumah Greysia dan Apriyani,” tulis akun @m.ilha**

Sedikit informasi, Arief Muhammad merupakan seorang pengusaha dengan bisnis nya yang menggurita sekaligus selebgram sukses tanah air.*

Terkini