Hot News – Grup band Slank turut membantu menggalang dana untuk pedagang kaki lima di wilayah sejabodetabek yang mengalami kerugian karena (Covid19).

Di tengah merebaknya virus corona (covid19), band Slank menunjukan rasa empatinya untuk melakukan penggalangan dana lewat halaman Benihbaik.com.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di laman Instagram resmi grup band ternama itu @slankdotcom, seperti dikutip Kliktrend.com pada Selasa (23/3/2020).

Indonesia Harus Bergerak
Foto Instagram/@slankdotcom

Trending:Terinfeksi Corona, Dua WNI di Arab Saudi Terpantau Stabil

Indonesia Harus Bergerak

Grup band Slank mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama membantu penyebaran virus corona (covid19).

Grup band ini bukan mengajak untuk bergerak melakukan aksi keluar rumah ataupun gerak tangan di jalan, namun tergerak hati untuk membantu sesama melalui laman benihbaik.com.

“Indonesia, lo harus gerak! Bukan gerakin kaki keluar rumah atau gerakin tangan di jalan. Tapi gerakin hati lo.

Slank ngajak kalian semua untuk bahu membahu ngelawan virus dengan mengirimkan donasi melalui benihbaik.com,” tulis akun resmi band tersohor itu.

Grup band yang beranggotakan 5 orang ini mengungkapkan jika hasil dari penggalangan dana ini akan diberikan kepada masyarakat pedagang kaki lima di wilayah Jabodetabek.

“Semua bantuan yang terkumpul akan kita salurkan kepada korban terdampak Covid-19, terutama pedagang-pedagang kaki lima di wilayah Jabodetabek,” tulis mereka.

Selain untuk diberikan kepada pedagang kaki lima, mereka juga menyampaikan uang yang didonasi masyarakat akan membeli masker dan sanitizer bagi warga yang kurang mampu.

“Berapapun DONASI kalian udah sangat ngebantu saudara-saudara kita yang sedang kesulitan cari makan di tengah musibah ini, mereka yang sama sekali ga kepikiran untuk cari masker atau cari hand sanitizer,” tulis akun resmi band Slank.

Dalam foto yang  diunggah akun resminya, grup band Slank juga menuliskan alamat link yang bisa diakses untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kalian semua bisa ngebantu saudara-saudara kita dengan mengunjungi link berikut https://m.benihbaik.com/campaign/grakbarengslanklawanviruscorona,” lanjut band Slank.

Trending:Cerita Pengantin Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona, 37 Orang Terinfeksi Covid-19

Diapresiasi Netizen

Aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh band Slank mendapat apresiasi dari para fansnya.

“Slank memang selalu menginspirasi saya baik diluar maupun saat dipanggung,” tulis @anas.glasean.

Diapresiasi Netizen
Foto Tangkapan Layar Instagram/@slankdotcom

“Top mantap slank, dukungannya juga untuk para petugas medis,” tulis @christianbobby52.

Diketahui Grup band Slank ini beranggotakan lima orang, diantaranya, Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee.*