KLIKTREND.com – Pengacara kondang Hotman Paris akan bela Fairuz A Rafiq hadapi Galih Ginanjar di Meja Pengadilan.

Hal ini merupakan kelanjutan dari pernyataan Galih Ginanjar tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, dalam sebuah video masih hangat diperbincangkan hingga saat ini.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Galih Ginanjar beberapa waktu lalu membongkar aib sang mantan istri melalui kanal YouTube Rey Utami. Pernyataan Galih pun sontak mendapat hujatan dari berbagai kalangan.

Trending: Buka Aib Kondisi Fairuz, Galih Ginanjar Dihujat Hotman Paris

Hotman Paris Bela Fairuz A Rafiq di Meja Pengadilan

Ketika berbincang dengan Rey Utami di Youtube Rey Utami & Benua, Galih Ginanjar mengisyaratkan mantan istrinya dengan kata ‘ikan asin’.

Pernyataan Galih tentunya membuat geram suami dari Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian. Berdalih ucapannya hanya candaan, Galih Ginanjar berusaha lepas dari segala tuduhan.

Trending: Galih Ginanjar Tanggapi Tantangan Sonny Septian

Menindaklanjuti hal itu, pihak Fairuz A Rafiq akhirnya mengambil langkah hukum. Melansir dari akun @lambe_turah, Hotman Paris sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Namun postingan tersebut sudah dihapus beberapa saat setelah tangkapan layarnya tersebar di akun gosip instagram.

Dari unggahan ulang di akun gosip @lambe_turah, diperoleh informasi bahwa pengacara kenamaan itu akan membela Fairuz A. Rafiq di meja pengadilan.

Akhirnya Fairuz bangkit!
Senin depan akan membuat laporan Polisi dengan pengaduan atas dasar pasal 27 ayat 1 UU ITE yang ancaman hukumannya 6 tahun penjara!” tulis Hotman Paris seperti yang dikutip oleh Grid.ID pada Jumat (28/6/2019).

Hadapi Galih Ginanjar, Hotman Paris Bela Fairuz A Rafiq di Meja Pengadilan
Unggahan Hotman Paris soal dukungannya untuk Fairuz A Rafiq.

Trending: Terkait Galih Ginanjar Cela Fairuz A Rafiq, Sony Septian Geram

Hotman Paris secara terang-terangan mengajak Galih Ginanjar untuk datang ke Polda Metro Jaya pada hari Senin, 1 Juli mendatang.

“Ayok temu di polda Senin jam 9 pagi!” tulis Hotman Paris.

Dalam captionnya Hotman Paris juga meminta dukungan dari seluruh wanita Indonesia.

“Simbol perjuangan wanita Indonesia demi harkatwnita! Butuh dukungan wanita se Indonesia!” tulis pengacara itu dalam kolom caption.

Rupanya postingan itu mendapat banyak dukungan di kolom komentarnya.

Keren bpk pengacaran ini @hotmanparisofficial melindungi wanita-wanita dari mulut lemes dan tak berpendidikan,” tulis akun @anii_harby.

“Bang Hotman dilawan ya kalah lah mereka,” komentar akun @ahmadfatihhadi.

“Bangkit, semangat berjuang kakak untuk mewakili kaum wanita,” tulis akun @ir.mayy.

Grid )