KLIKTREND.Com – Setelah Ashraf Sinclair dimakamkan, keluarga BCL gelar tahlilan yang dihadiri sahabat artis termasuk Afgan.

Pada kesempatan itu Afgan menjelaskan kondisi BCL kini jauh lebih baik selepas dua hari menghantarkan sang suami ke liang lahat.

“Tadi Unge lebih better sih, sudah bisa ngobrol, dia bilang ‘badan gua capek banget, belum tidur’.

Jadi ya make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan bisa makan gitu” Ujar Afgan usai mengikuti tahlilan hari kedua di kediaman Bunga Citra Lestari, dikutip dari Kompas.com Rabu (19/2/2020).

Noah Sudah Bisa Bicara
Kolase Foto/Ist

Trending:Percakapan Terakhir Ashraf Kepada BCL, Dari Suasana Romantis Berujung Duka

Noah Sudah Bisa Bicara

Tidak hanya BCL, putranya Noah juga sudah bisa berbicara dan tampak ceriah bermain dengan teman-teman sebayanya saat menghadiri acara tahlilan.

Untuk sementara Noah tampak bahagia, sebab banyak sepupunya yang menghibur. Afgan berharap agar kedepannya BCL dan Noah semakin kuat dan bisa menerima dengan iklas atas kepergian Ashraf.

“Noah sudah better, udah bisa ngobrol karena dia banyak anak kecil, banyak sepupu-sepupunya. Jadi sudah better dan alhamdulillah semoga kedepannya semakin kuat dan semakin ikhlas,” jelas Afgan.

Trending:Sempat LDR, Intip Perjalanan Kisah Cinta Ashraf Sinclair dan BCL

Terakhir Bertemu Hanya Sharing Pengalaman

Afgan mengaku jika dirinya sempat berbincang lama dengan Ashraf dua minggu sebelum ayah satu anak itu meninggal.

Pada pertemuan itu, keduanya saling sharing pengalaman dan bercerita mengenai mimpi dan mengenai banyak soal lainnya.

“Dua minggu sebelumnya gua sempet ketemu dan berjam-jam berdua doang. Sharing mimpi lu (Ashraf) apa sih dalam hidup ini. Dan saya sharing, dia juga sharing kalau gua mimpinya ini, ini, ini, banyak soal personal lah,” ujar Afgan

Afgan tidak menyangka kalau pertemuan itu menjadi moment terakhirnya bersama almarhum, dan moment tersebut akan ia kenang selamanya.

Terakhir Bertemu Hanya Sharing Pengalaman
Kolase Foto/Ist

“Kita itu ketemu cuma sebentar makanya kayak empat jam ngobrol jadi itu akan jadi momen yang saya ingat selamanya,” sambungnya.

Diketahui Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979 dan menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Dari pernikahannya dengan BCL, mereka dikarunia seorang anak yang beri nama Noah Sinclair.*