Hadiri Ulang Tahun BCL, Ariel-Luna Tampak Bahagia

Hadiri Ulang Tahun BCL, Ariel-Luna Tampak Bahagia
Ariel NOAH dan Luna Maya - Kumparan.com

KLIKTREND.com – Kehadiran Ariel NOAH dan Luna Maya dalam acara ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL), memberi warna yang unik dan jadi sorotan warganet.

Di antara para tamu dan artis yang datang, kehadiran Luna Maya dan Ariel NOAH mencuri perhatian publik. Kehadiran dua sosok artis yang pernah menjalin hubungan asmara ini diundang oleh Bunga Citra Lestari.

Seolah ingin berbostalgia, mereka tampak bahagia menikmati kebersamaan dan bersenang-senang dengan para artis lainnya. Kehadiran Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui dari video yang diunggah oleh makeup artis ternama Bubah Alfian.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=l5fSuFFq9VQ” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Sosok Bii, Aktor Filipina yang Dikabarkan Menikahi Lucinta Luna

Bubah Alvian mengunggah beberapa video pesta melalui instagram stories. Pada salah satu video, ia menandai nama-nama akun artis lain yang juga hadir dalam acara tersebut. Akun Luna Maya dan Ariel NOAH ada dalam daftar tersebut.

Di video yang diunggah Bubah, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat digoda oleh rekan artis lain yang juga datang.

Foto – TribunNews.com

Tampak Ariel memakai kaos berwarna hitam, sedang Luna Maya mengenakan baju bermotif garis. Di video yang lain, pesta terlihat berjalan meriah.

Trending: Viral, Lucinta Luna Curhat Soal Malam Pertama

Para artis berjoged ria diiringi suara musik, termasuk Luna Maya. Ia tampak menikmati jalannya pesta meski ada sang mantan di tempat yang sama.

Ariel NOAH – TribunNews.com

Ariel NOAH juga sempat diminta untuk menyumbang lagu. Menuruti permintaan itu, Ariel NOAH naik ke atas panggung dan mempersembahkan lagu untuk yang tengah ulang tahun. Ariel menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk BCL.

Trending: Intip 5 Artis Indonesia yang Memiliki Jet Pribadi

Kisah cinta selalu berakhir perpisahan, Luna ungkap pria idamannya

Kisah cintanya selalu berakhir dengan perpisahan, Luna kini mengungkapkan kriteria pria idamannya.  Sebelumnya, saat menghadiri acara Indonesia Movie Actor Award 2019, Luna sempat berujar jika dirinya tak suka dengan suami atau pacar orang.

“Gue enggak suka sama pacar orang, gue enggak suka sama suami orang. Sorry,” ucap Luna Maya saat itu.

Kini Luna lebih lanjut membeberkan kriteria pria idamannya untuk dijadikan suami.

Kriteria tersebut dibeberkan oleh Luna dalam program infotainment Barista yang diunggah di channel Youtube Starpro Indonesia.

Luna berujar jika dirinya tak masalah kalau menjalin hubungan dengan pria yang seprofesi dengannya. Bagi Luna yang penting dirinya diberikan yang terbaik.

“Ya engga apa-apa sih satu profesi, yang mana aja lah yang baik,” papar mantan kekasih Reino Barack ini.

Trending: Ini Panggilan Kesayangan Mertua untuk Syahrini

Luna bahkan menanyakan pada awak media adakah pria yang mau dijodohkan dengan dirinya. “Ada gak yang mau dijodohin sesama artis?,” ucap Luna Maya sembari tersenyum.

Tak hanya itu, Luna juga membeberkan tiga kriteria penting untuk pria yang akan menjadi suaminya. Luna ingin mendapatkan pria dengan tiga kriteria tersebut yakni baik, bertanggung, dan punya pekerjaan tetap.

“Gak ada tipe saya. Yang mana aja yang penting baik, bertanggung jawab, punya pekerjaan tetap jadi gak pengangguran,” ujarnya.*

TribunNews )

Exit mobile version