KLIKTREND.com – Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah diliputi kebahagiaan lantaran sebentar lagi akan memperoleh momongan.

Hal ini diketahui setelah kabar kehamilan Irish Bella ramai dibicarakan di media. Tak hanya iyu, bahkan pasalnya Irish Bella saat ini sudah hamil tua.

Keduanya menikah siri pada 17 Februari 2019 yang lalu. Pernikahan resmi Ammar Soni dan Irish Bella berlangsung pada 28 April 2019.

Ammar dan Irish

_irishbella_

Trending: Irish Bella Tengah Mengandung Buah Hati, Ini Pengakuan Ammar Zoni

Irish Bella Mengandung

Ketika sebuah keluarga muda yang baru menikah diketahui bahwa sang istri tengah mengandung bayi, tentunya rasa bahagia meliputi keduanya.

Hal ini karena apa yang diharapkan dan didoakan selama setelah pernikahan bisa dikabulkan. Tak heran jika ada juga sebagian orang atau pasangan keluarga muda melakukan syukuran usai menetahui ketika sang istri sedang hamil.

Demikian juga yang dialami oleh pasangan muda Ibel dengan Ammar Zoni. Saat ini mereka boleh merasakan kabahagiaan karena sebentar lagi akan mendapatkan momongan.

Usai menikah siri pada 17 Februari 2019 yang dilanjutkan dengan pernikahan resmi secara hukum negara pada 28 April 2019 lalu, Ammar Zoni dan Irish  tengah menantikan hadirnya buah hati mereka.

Tak hanya itu, Irish Bella diprediksi akan melahirkan anak kembar, dan usia kandungannya kini memasuki minggu ke-26.

Meski begitu, Ammar Zoni dan Irish Bella hingga saat ini belum membeberkan jenis kelamin bayi kembar mereka.

Perubahan fisik serta hormon tentu saja dialami oleh wanita hamil. Hal itu rupanya juga dialami aktris Indonesia blasteran Belgia itu.

Dilansir Kliktrend.com dari unggahan Instagram Story @_irishbella_ pada Sabtu (28/9/2019), Irish mengaku merasakan perubahan fisik yang sangat signifikan.

Disebutkannya, ada beberapa bagian tubuhnya yang mengalami pembengkakan. Irish pun menyertakan foto wajahnya yang mengalami perubahan, terutama pada bagian pipi.

“Di fase ini udah bukan cuman kaki yang bengkak, muka pun sudah mulai. Serasa muka tuh hidung semua. Plus pipi yang sudah mulai out of control,” tulis Irish.

Meski begitu, wanita berusia 23 tahun itu menampik jika curhatannya itu disebut sebagai komplain.

Irish Bella

_irishbella_

TrendingSatu Bulan Usai Menikah, Begini Komentar Netizen Kepada Irish Bella

Cerita Seputar Kehamilan

Pasalnya Ibel hanya berniat untuk berbagi cerita seputar kehamilannya itu dengan sesama di media sosial.

Lantaran dituding komplain, Irish Bella pun menyampaikan permohonan maaf sembari menyampaikan maksud dan tujuan ceritanya.

“Moon maap men temen bukan maksud komplain loh cuman ingin berbagi cerita selama kehamilan so untuk Moms To Be lainnya punya sedikit gambaran,” imbuhnya.

Walaupun terjadi perubahan yang signifikan pada fisiknya, namun Irish mengaku tetap menikmati masa-masa kehamilannya itu.

Tak hanya perubahan fisik, di masa kehamilannya saat ini, sementara waktu Irish belum bisa jalan-jalan keluar karena kondisi fisiknya yang belum memungkinkan.

“Bagaimana pun itu tetep menikmati kehamilan ini. Untuk sekarang ini belum bisa banyak keluar rumah dan jalan-jalan dulu karena perut masih suka keram dan kaki yang selalu bengkak. So Bed Rest dulu guys,” pungkasnya.

Bella Irish

_irishbella_

TrendingIntip Kemesraan Ammar Zoni-Irish Bella Saat Berbulan Madu

Irish Bella Mantap Berhijab

Ibel sudah memantapkan hatinya untuk berhijab. Sikapnya itu ia nyatakan sejak awal September 2019 melalui unggahan video di kanal YouTube-nya.

Keputusan Irish Bella itu juga didukung penuh oleh sang suami yaitu Ammar Zoni. Buktinya, Ammar Zoni setia menemani Ibel belanja pakaian dan busana muslim.

“Ya gue sangat ikhlas ya, biasanya kan kebanyakan suami-suami itu kan pada malas ya untuk nganterin istrinya shopping tapi kali ini enggak, kenapa? Karena istri gue mau shopping hijab muslimah,” kata suami Irish Bella di video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, meski sudah mantap berhijab, Ammar Zoni tidak ingin sang istri tidak memperdulikan penampilannya.

Ammar Zoni bahkan menuntut sang istri agar tetap tampil modis. Paling tidak, Ammar Zoni tidak ingin Ibel terlihat seperti ibu-ibu.

“Aku pengennya kamu fashionable dong karena kan secara kamu masih muda ya, aku gak pengen kamu mentang-mentang kamu udah berhijab, aku enggak mau kamu jadi kayak emak-emak,” kata Ammar Zoni.

“Aku pengen kamu tetap kayak anak muda, tetep kayak Irish Bella pada umumnya yang cantik jelita,” lanjutnya.