KLIKTREND.com – Steve Emmanuel sedang menjalani proses hukum lantaran terlibat dalam kasus kepemilikan narkoba. Hal tersebut membuat mantan kekasih Steve, Alenka Isbach merasa sangat sedih.

“Aku sedih banget. Aku kan pernah dekat sama dia dan dia orang yang sangat baik. Kalau masalah narkoba mungkin dia khilaf ya. Semoga enggak sampai hukuman mati atau seumur hidup,” ujar Alenka Isbach di kawasan Senayan, Senin (25/2/2019).

Alenka mengakui sempat berusaha menghubungi Steve Emmanuel, namun tak pernah berhasil.

“Aku coba hubungin dia tapi enggak bisa, dia juga sudah enggak ada manager kan ya. Menurut info dia kan di Polres Jakarta Barat. Aku sih mau temui dia tapi nanti ya mungkin setelah persidangan atau nanti pas dia sidang perdana aku akan datang,” lanjut Alenka.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=T-WlyVFYY5E” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Keren, Ini Daftar Vila Hotman Paris di Bali

Di mata Alenka Isbach, Steve Emmanuel adalah sosok yang sangat rendah hati. Terlepas dari persoalan yang tengah menjeratnya, ia yakin Steve adalah pria baik.

“Steve itu baik, humble, bisa berbaur dengan semua kalangan. Dia salah satu orang yang baik yang pernah aku kenal. Ya kalau soal drugs itu kan pilihan hidup masing-masing. Tapi secara personal dia baik gak ada cacatnya,” jelas Alenka.

Saat mendengar kabar ditangkapnya Steve Emmanuel, Alenka mengaku shock dan sempat menangis. Pasalnya Alenka sama sekali tak pernah melihat Steve mengkonsumsi narkoba saat masih bersama dengannya.

“Shock, aku nangis. Apalagi aku dengar langsung dikenakan hukuman seumur hidup atau hukuman mati. Lalu dikaitkan dengan penyelundupan narkoba internasional segala macam. Waktu aku kenal dia aku enggak pernah lihat dia pakai narkoba,” ungkapnya.*

( Merdeka )