Viral Story – Paranormal Denny Darko mengungkap bahwa akan ada artis alim di tanah air yang akan trsandung kasus video panas di tahun 2020 ini.

Kasus seperti ini sempat menggegerkan publik di mana Ariel Noah harus mendekam di balik jeruji basi karena skandal video panas dengan Cut Tari dan Luna Maya.

Lantas seperti apa hasil terawangan Denny Darko?

Melansir Kanal YouTube Denny Darko pada 27 Desember 2019 silam, sang paranormal sempat menyinggung akan ada artis yang tersandung skandal video panas tahun 2020.

TrendingJadi Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Manis untuk Anak-anaknya

Mirip Kasus Luna Maya dan Ariel Noah

Seperti yang sudah diketahui bersama, skandal video panas yang melibatkan Ariel dan Luna Maya sempat menggegerkan publik tanah air beberapa tahun silam.

Di tahun 2011 silam, Ariel Noah menerima vonis hukuman penjara sebagai pertanggungjawaban karena dituduh lalai sehingga video panas koleksi pribadinya tersebar.

Sembilan tahun sudah kasusnya berlalu, peramal kondang, Denny Darko memprediksi bahwa kasus serupa akan kembali terjadi.

Ketika meramal jagat hiburan Tanah Air menggunakan kartu tarot, Denny Darko mendapati kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan).

Kartu tarot yang didapatkan Denny tersebut menggambarkan adanya suatu hal yang tak tampak seperti aslinya.

Ramalan Denny Darko tersebut ada dalam unggahan video Youtube Denny Darko berjudul ‘SELEBRITIS YANG AKAN BERCERAI DI TAHUN 2020’.

“Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya.”

“Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita,” ujar Denny Darko seraya menunjukkan kartu Tarot yang dipegangnya.

Denny Darko
Foto [email protected]_dennydarko_

TrendingPencipta Lagu Papa T Bob Tutup Usia, Ini Sejumlah Artis Cilik yang Pernah Dia Orbitkan

Hasil Terawangan Denny Darko

Bak petir di siang bolong, Denny Darko menyebut tahun 2020 akan diwarnai dengan kasus video panas yang menggemparkan publik.

Bukan sembarangan, artis yang terlibat di dalamnya disebut-sebut punya citra alim di mata publik sehingga tak ada yang menyangka ia bisa berbuat tak senonoh di belakang layar.

Tak main-main, sang ilusionis sampai melayangkan tanda bahaya bahwa skandal ini akan meluluhlantakkan karier sang artis dalam waktu sekejap.

“Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak.”

“Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya.”

“Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya,” terawang Denny.

“Banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut,” sambungnya.

Lantaran diprediksi baru akan terjadi pertengahan tahun 2020, Denny lantas memperingatkan para artis untuk tidak merekam kegiatan ranjangnya dan menyebarkannya secara sembrono.

“Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain.”

“Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun,” ia memperingatkan.*