KLIKTREND.com – Pengacara kondang Hotman Paris kembali membuat heboh jagad maya soal ikan asin.

Hal ini diketahui ketika Hotman membeli ikan asin di pasar. Ungkapan ikan asin yang hangat diperbincankan belakangan ini semakin familiar dalam percakapan dunia maya.

Namun bagi Hotman Paris, kasus ikan asin yang menghebohkan jagad maya ini dijadikan guyonan.

Trending: Terungkap, Ini Isi Chat Barbie Kumalasari dengan Pengacara Fairuz, Hotman Paris

Hotman Paris Tak Mau yang Keputihan

Pasalnya usai berolahraga, pengacara perlente Hotman Paris pergi ke pasar untuk membeli  ikan asin.

Ada hal menarik yang dilakukan Hotman saat membeli ikan asin di mana dirinya tidak mau ikan asin yang keputihan.

Trending: Disindir Farhat Abbas Pengacara Dasi Kupu-kupu, Ini Tanggapan Hotman Paris

Yang mengundang tawa ketika Hotman meminta kepada sang penjual agar ikan asin yang dibelinya tidak keputihan. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram.

“Ibu, aku mau beli ikan asin yang tidak keputihan,” kata Hotman Paris sambil mencium ikan asin yang ingin dibelinya, dikutip dari detikHOT.

Lebih lanjut, pengacara kondang itu mengatakan bahwa ikan asin itu harum. “Siapa bilang ikan asin bau. Coba, haruman ikan asin apa kamu, coba. Kayaknya sama,” lanjut Hotman Paris sambil mencium pipi perempuan cantik yang ada di sebelahnya.

Ibu-ibu penjual ikan pun malu saat ditanya soal ikan asin oleh Hotman Paris. Ia kabur dan menjauhinya karena tahu di rekam oleh rekan sang pengacara.

“Cewek nggak bau ikan ya bu. Laki-laki seperti itu harus dipenjara ya bu,” kata Hotman Paris.

Trending: Didampingi Hotman Paris, Fairuz Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Seperti diketahui, bahwa Hotman Paris saat ini sedang menangani kasus ikan asin yang melibatkan suami Barbie Kumakasari, Galih Ginanjar.

Ia menjadi pengacara Fairuz A Rafiq yang diduga telah dicemarkan nama baiknya oleh sang mantan suami, Galih Ginanjar karena ucapan ‘ikan asin’.

Akibat dari pernyataannya yang dianggap tidak sopan itu, Hotman Paris pun dilaporkan ke pihak Kepolisian Polda Metro Jaya oleh pihak Fairuz.*