People & CelebHeboh, Denny Darko Sebut Kesuksesan Raffi Ahmad Karena Pesugihan

Heboh, Denny Darko Sebut Kesuksesan Raffi Ahmad Karena Pesugihan

Kliktrend.com – Ahli tarot Denny Darko menghebohkan publik setelah memberikan komentar di luar dugaan soal kesuksesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad belakangan memang dikenal sebagai seorang yang tajir melintir hingga mendapat julukan Sultan Andara.

Trending: Sempat Bunuh Diri, Ayu Aulia Dihujat Saat Tampil Lagi di TV

Kehidupan keluarga yang harmonis dan bahagia menambah daftar keberhasilan keluarga Raffi Ahmad di tengah isu perceraian di kalangan selebritis tanah air.

Komentar Ahli Tarot Denny Darko


Menanggapi keberhasilan demi keberhasilan Raffi Ahmad, Denny Darko mengungkapkan bahwa suami Nagita Slavina itu diduga memiliki Pesugihan.

Denny Darko menggaris bawahi kalau kunci kesuksesan dari Raffi Ahmad adalah ketulusan mereka berbagi pada orang di sekitarnya yang menemani dari titik nol.

Menurut kartu tarot, Denny Darko mengatakan kalau ketenaran baik Raffi Ahmad atau Nagita Slavina tidak akan cepat meredup.

Trending: Demi Anak, Ibu Ojol Mau Makan 10 Cabe dari Paula Verhoeven

Jika melihat pada umumnya, aura bintang pada artis akan mulai menghilang ketika memasuki masa ketenaran lebih dari 10 sampai 15 tahun.

“Raffi Ahmad malah semakin tua semakin menjadi,” ucap Denny Darko.

Rahasia Kesuksesan Raffi Ahmad Menurut Denny Darko

Heboh, Denny Darko Sebut Kesuksesan Raffi Ahmad Karena Pesugihan
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Denny Darko juga mengungkapkan rahasia mengapa Raffi Ahmad cepat sukses dalam bisnis dan karirnya sebagai seorang artis.

Menurutnya, Raffi Ahmad adalah orang yang mengerti bagaimana cara bekerja sama. Ia tahu jika kesuksesan akan bisa diraih dengan banyak orang.

“Teamwork dia sangat solid. Dan itu yang membuat RANS ini semakin berkibar dan ditiru oleh orang lain,” ucap Denny Darko.

Menurut kartu tarot, Denny Darko melihat jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak sembarang membangun tim.

Trending: Heboh, Hotman Paris Pangku Celine Evangelista Sambil Peluk Mesra

Mereka berdua banyak membawa orang yang mengerti di bidangnya. Maka orang-orang tersebut yang membawa bisnisnya semakin meningkat.

Selain itu, kesetiaan menjadi faktor penting juga. Loyalitas antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan timnya untuk membangun bisnisnya dari awal hingga saat ini.

Mereka mengganggap dan melakukan timnya seperti keluarga sendiri, sehingga terjadi hubungan yang saling mendukung di dalam timnya.

Raffi Ahmad Diduga Menggunakan Banyak Pesugihan

Heboh, Denny Darko Sebut Kesuksesan Raffi Ahmad Karena Pesugihan
Foto: Kliktrend.com – Web/@kompas

Denny Darko mengatakan hal itu ditunjukan oleh para warganet yang tidak pernah memberi komentar negatif kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kerja keras yang dilakukan Raffi Ahmad berbuah hasil yang manis. Ia sampai rela untuk mengurangi waktu istirahatnya untuk memberikan yang terbaik.

“Seakan-akan mereka tidak pernah tidur. Dan waktu untuk mereka itu sepertinya 48 jam dalam sehari,” ucap Denny Darko.

Trending: Punya Penghasilan Rp4,8 M Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo

Menurut kartu tarot, Denny Darko mengatakan banyak pesugihan yang Raffi Ahmad miliki.

Salah satu pesugihannya yang paling utama adalah di mana bisnis RANS akan terus berkembang mengikuti alur teknologi yang ada.

“RANS verse akan segera diluncurkan. Mereka akan merambah ke teknologi digital, seperti blockchain hingga membuka sampai ke masyarakat luas,” ucap Denny Darko.

Pesan Moral dari Kesuksesan Raffi Ahmad

Heboh, Denny Darko Sebut Kesuksesan Raffi Ahmad Karena Pesugihan
Foto: Kliktrend.com – Youtube/@dennydarko

Denny Darko mengatakan banyak nilai-nilai yang dapat diambil dari mereka untuk mencapai sebuah kesuksesan.

“Dari konten yang disukai banyak orang, rupanya pesugihan dari Raffi Ahmad ini adalah ketulusan mereka berbagi,” katanya.

Trending: Mengenal Tante Lala, Penjual Nasi Kuning yang Kini Jadi Artis TikTok

Lebih lanjut Denny Darko mengatakan pesugihan yang dimaksud yakni berbagi pada orang terdekat mereka yang membuat mereka di titik sekarang.

“Pesugihan mereka banyak. Pesugihannya adalah teamwork, percaya pada orang yang ahlinya, loyalitas dengan tim dan menganggap seperti keluarga sendiri,” ucap Denny Darko.*

Terkini