KLIKTREND.com – Foto-foto netizen yang bertemu Luna Maya saat umrah ramai diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, dalam foto yang diunggah akun @rumah.pekanbaru.cctv tersebut pada Sabtu (3/32019), wajah Luna Maya terlihat sembab.

Kondisi mata sembab Luna pun dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Reino Barack, yang dikabarkan telah menikah dengan Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

“Matanya ga bisa bohong, ada luka di sana,” komentar akun @ummiek***.

TrendingTerungkap Foto dan Video Syahrini-Reino Setelah Resmi Menikah

Akun @ulia-az**** juga menulis, “udah kebanyakan nangis, makanya seluruh wajah sembab dan bengkak banget. Ibarat kata nangis tuh udah sampai abis tuh air mata. yang sabar yang Mbak Bulan, semoga ceat diberikan ketenangan hati, semoga dapat jodoh super baik, mengerti kelebihan dan kekurangan.”

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=9KcD6Hm-Aro” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Wajah Sembab Luna Maya

Foto-foto yang diambil dari netizen menunjukkan betapa mereka secara beruntung, saat umrah, bisa bertemu Luna Maya dalam dua kesempatan.

Pertama, saat mereka berswafoto di dekat taman jam Masjid Nabawi, Madinah. Kedua, saat hendak mengambil miqat di Bir Ali, sebagai persyaratan umrah di Mekkah.

Terlihat di foto Luna Maya dengan wajah tanpa make up dan bermukena ungu sederhana, membiarkan sang penggemar mengambil fotonya.

TrendingIni Reaksi Luna Maya Soal Pernikahan Syahrini

Begitu juga saat mengambil miqat, Luna Maya mengenakan gamis dan jilbab hitam tersenyum tipis meladeni permintaan jemaah lain untuk berswafoto.