KLIKTREND.com – Artis cantik Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke polisi. Lia Ladysta dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019) malam.

Pedangdut Lia dilaporkan ke polisi oleh istri Reino Barack, Syahrini terkait pencemaran nama baik. Informasi yang dihimpun Warta Kota, laporan Syahrini bernomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Isi laporan tersebut mengatakan bahwa Lia Ladysta melakukan pecemaran nama baik Syahrini melalui ucapannya di media massa.

Ucapan Lia Ladysta itu disampaikan saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTV pada 14 Maret 2019 pukul 07.30 WIB.

Trending: Ini Pria yang Dekat dengan Gisella Anastasia Setelah Cerai

Laporan Syahrini ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.

Lia Ladista diduga melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) Undang-undang RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-undang RI No 11 Tahun 2008 (UU ITE) dan atau Pasal310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Saat dihubungi oleh tim Warta Kota Kamis (21/3/2019) siang untuk mendapat konfirmasi tentang kasus itu, Lia Ladysta tidak menjawab teleponnya.

Trending: Jawaban Lucinta Luna Saat Ditanya Soal Buku Nikah

Lia Ladysta mengenal Haji teman dekat Syahrini

Diberitakan sebelumnya, Lia Ladysta mengaku bahwa dirinya mengenal sosok ‘Pak Haji’, pria pengusaha yang disebut sebagai teman dekat dan spesial dari Syahrini.

Lia Ladysta mengatakan bahwa Syahrini berteman dengan pria tersebut sebelum dinikahi Reino Barack.

Dia mengaku pernah beberapa kali dipanggil untuk menyanyi dalam acara yang dibuat oleh ‘Pak Haji’. Bahkan ia pernah bertemu langsung pengusaha tersebut.

“Kau memang pernah beberapa kali bertemu sama Pak Haji ini. Ya aku tim Pak Haji lah,” kata Lia Ladysta yang ditemui beberapa waktu lalu di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=FvhUEmKVZho” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ini Pria yang Dekat dengan Gisella Anastasia Setelah Cerai

Personel ‘3 Srigala’ ini menjelaskan, awal mulanya mengenal Pak Haji, lantaran pernah dihubungi event organizer (EO) untuk acara yang kabarnya dibuat oleh Pak Haji.

“Jadi pas aku disuruh manggung itu, ada permintaan dari EO untuk tidak menyebut nama itu (Syahrini) dalam panggungan. Kata EO sih itu permintaan dari yang punya acara,” ucapnya.

“Meskipun aku sedikit tahu soal kabar kedekatan mereka (Pak Haji dan Syahrini) ini,” katanya.

Namun, Lia Ladysta tidak mau membeberkan lebih lanjut mengenai dugaan hubungan spesial Syahrini dan Pak Haji ini.

“Aku enggak mau komentarin lah. Bukan ranah saya. Tetapi ya saya dapat informasi yang saya tidak tahu benar apa enggak, mereka pernah dekat,” ujar Lia Ladysta.*

TribunNews )