KLIKTREND.com – Netizen dihebohkan dengan 3 video yang diunggah Nikita Mirzani terkait insiden yang terjadi di acara Hotman Paris Show.

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, terlihat melabrak Elza Syarief, pengacara Sajad Ukra dalam kasus perebutan anak dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

Oleh Niki, tayangan tersebut diunggah kembali menjadi 3 video melalui akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu (28/9/2019). Pasca diunggah, ketiga video tersebut langsung viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

Sebelum bertemu di acara Hotman Paris Show, Niki memang sempat marah pada Elza Syarief melalui Instastory-nya. Ia dibuat murka dengan beberapa pernyataan Elza, terkait perebutan Azka dari tangan Nikita Mirzani.

https://www.youtube.com/watch?v=_QMbdvYO7HA

Video Pertama, Nikita Mirzani Masuk dengan Emosi

Video pertama menunjukkan Nikita Mirzani masuk ke dalam ruangan studio dan langsung melabrak Elza Syarief. Terlihat, Melaney Ricardo berupaya untuk menenangkan Nikita Mirzani.

“Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang.

Seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. Yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa.

Terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas dibuat kasus seperti ini.

Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi. Bismillah” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

https://www.instagram.com/p/B1tQVZfFbPa/

Video Kedua, Elza Syarief : Kenapa Mesti Marah-marah?

Di video kedua, Nikita Mirzani masih terlibat perdebatan dengan Elza Syarief. Nikita Mirzani berbicara tetap dengan nada tinggi. Bahkan ia berbicara sambil menunjuk-nunjuk ke arah Elza Syarief

“Itu bukan urusan saya,” kata Elza Syarief

“Kalau bukan urusannya ibu, ibu gak bohong dong di depan orang,” timpal Nikita Mirzani ke Elza Syarief

“Ibu bilang Sajad Ukra sama saya cuma dikasih satu kali, selama saya di penjara satu bulan setengah dia tidur sama anak saya,” kata Nikita Mirzani

“Ya itu bukan urusan saya,” jawab Elza Syarief.

“Jangan ngomong kaya gitu,” timpal Nikita Mirzani membentak.

“Saya sabar lho selama ini,” kata Nikita Mirzani.

“Kenapa mesti marah-marah,” kata Elza Syarief.

“Kenapa saya gak bisa marah sama ibu,” kata Nikita Mirzani sambil bangun dari duduknya

Melaney Ricardo masih terus berupaya untuk meredam emosi Nikita Mirzani. Pun dengan Hotman Paris yang meminta Nikita Mirzani untuk kembali duduk dan tenang

“Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah, ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, opengadilan mana yang ibu kasih? nafkah apa sudah dibayar? itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta,” kata Nikita Mirzani masih dengan nada tinggi

“Ibu aja gak bisa nyuruh klien ibu nyelesein,” kata Nikita Mirzani.

Hotman Paris kemudian mencoba untuk menengahkan perdebatan Nikitan Mirzani dengan Elza Syarief

“Dia cuma sebagai kuasa,” kata Hotman Paris ke Nikita Mirzani.

“Yang ini perintah pengadilan aja ga bisa nyuruh client nya penuhi. kenapa malah mau pidanakan saya. Pikir!” tulis Niki dalam keterangan videonya.

Video Ketiga, Nikita Sempat Lempar HP

Pada video ketiga, nada bicara Nikita Mirzani sudah mulai mereda. Nikita Mirzani yang tadinya berdiri di hadapan Elza Syarief kini duduk di samping Hotman Paris.

“Gajinya aja yang dia masukin ke pengadilan itu Rp 15 juta lho karena saya inget, saya gak pernah miss satu hari pun di persidangan saat saya mau bercerai sama Sajad Ukra, dia ngasih gaji palsu lho,” kata Nikita Mirzani.

“Ibu bukan lawyer yang pertama kan yah, ibu tuh yang kedua, yang pertama tuh dimaki-maki sampe keluar tau gak,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berterimakasih pada Hotman Paris telah dipertemukan dengan Elza Syarief.

“Karena saya udah capek diginiin terus,” ungkap Nikita Mirzani.

Walau sempat mereda, Nikita Mirzani kembali emosi. Malah kali ini Nikita Mirzani sampai melempar handphone-nya ke meja di depan Hotman Paris.

“Kalau saya gak mau gimana, kenapa ibu ngomong gitu di media?” kata Nikita Mirzani.

“Itu bukan urasan saya,” timpal Elza Syarief.

“Kalau bukan urusan ibu jangan berbohong dong,” kata Nikita Mirzani.

“Alhamdullilah saya Di pertemukan dgn dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi 1 kali aja bawa2 anak saya. apalagi smp berbohong Saya ga akan diam. Siapapun saya lawan,” jelas Nikita Mirzani dalam keterangan videonya.