KLIKTREND.com – Cupi Cupita kembali mendapat sorotan warganet setelah video aksi panggungnya bersama Pamela Safitri, viral beredar. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan kedua personil Duo Serigala itu bernyanyi dengan busana yang super mini.

Tidak hanya itu, saat tengah bernyanyi, busana Cupi Cupita sempat melorot sehingga sempat memperlihatkan buah dadanya kepada penonton. Pamela Safitri pun hanya menanggapi santai kejadian tersebut.

“Tumpah-tumpah ya beb,” seloroh Pamela dalam video yang diunggah akun Instagram @dramahalu, Senin (2/4/2019).

View this post on Instagram

 

Auto mlotottt 😵😵

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

TrendingInilah Daftar Artis Cantik Tanah Air yang Dulunya Cowok

Cupi Cupita Pernah Dilecehkan Saat Menyanyi

Beberapa waktu lalu, Cupi Cupita pernah disorot warganet setelah beredar video dirinya merasa dilecehkan seorang pria saat sedang bernyanyi.

Saat itu, Cupi sedang bernyanyi dalam sebuah acara televisi di Banyumas, Jawa Tengah. Sambil bernyanyi, ia turun ke bawah panggung dan hendak berswafoto dengan penonton.

TrendingDitanya Hotman Paris, Millen Cyrus Beberkan 7 Pria Mantan Pacarnya

Malangnya dia saat ada seorang pria memegang bagian tubuhnya dari samping. Pria itu langsung diamankan petugas acara dan polisi.

Cupi Cupita mengaku marah adanya kejadian tersebut. Kemarahannya makin menjadi-jadi ketika ada seorang ibu yang mengaku bahwa pria yang sedang dibekuk petugas itu adalah anaknya.

“Woy ngapain lo megang-megang nggak sopan banget lo. Kurang ajar tuh. Saya kalau nggak lihat ibu kamu ya saya tuh sudah benar-benar, kamu tuh brengsek banget ya. Saya kalau nggak lihat ibu kamu, saya nggak akan maafin kamu. Kamu malu-maluin saya di depan banyak orang,” ujarnya seperti dilansir Detik (13/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=BwFVp_Tj7dQ” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingGenit ke Perempuan Lain, Raffi Ahmad Dimarahi Rafathar

Warganet pun ramai membahas video Cupi Cupita yang merasa dilecehkan tersebut. Mereka justru menyerang balik Cupi karena tahu sosok pedangdut itu.

“Dia dgtuin marah wong dia buat video setengah bugil s*s* mendul mendul dia enjoy aja ah sarap ni cewe,” komen akun @chi**khmn.

“Makanya @cupitagobas19 jgn suka pamer2 ke colek dikit aja gak sengaja sok marah2,” timpal @anna**ursito.