KLIKTREND.com – Nikita Mirzani turut menangapi kabar rencana pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack yang ramai perbincangkan publik. Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani, merasa tebakannya jadi kenyataan.

Ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry itu memang pernah mengisyaratkan bahwa Syahrini dan Reino akan naik pelaminan.

“Oh iya congratulation ya, akhirnya bener kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=1k9UoYy09ds” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca jugaDitinggal Nikah Reino-Syahrini, Luna Maya Unggah Puisi Pilu

Namun, Nikita Mirzani  sempat merasa kesal dengan Adik Syahrini, Aisyahrani. Menurutnya, Aisyahrani sempat melabrak salah satu teman Niki untuk membantah kabar bahwa Syahrini dan Reino memiliki hubungan.

“Awalnya kan nggak ngaku. Cuma yang gue gedeknya adeknya itu kan pernah labrak salah satu temen gue. Katanya ‘Nggak, dia nggak kawin sama yang ini (Reino Barack) jangan sok tau gitu-gitu,’ Eh ternyata kemakan omongan sendiri. Ternyata dia nikah sama yang itu,” tutur Niki.

Terlepas dari itu, ia berharap pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang kabarnya bakal digelar di Tokyo, Jepang bisa berlangsung lancar.

“Oh pokoknya selamat dong. Namanya orang menempuh hidup baru mudah-mudahan langgeng awet. Kita kan jodoh nggak ada yang tahu,” ujarnya.

Baca jugabSeksinya Anya Geraldine yang Terciduk Bersama Pacar Vanessa Angel

Pesan Nikita Mirzani Untuk Luna Maya

Nikita Mirzani juga memberikan dukungan untuk Luna Maya yang sempat berpacaran selama lima tahun dengan Reino Barrack.

Nikita seolah paham dengan perasaan Luna yang ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih.

Nikita pun mendoakan semoga Luna mendapat pengganti yang lebih baik dari Reino.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga menyarankan pada Luna agar mengikhlaskan Reino. Tak lupa Nikita juga mendoakan semoga Luna mendapatkan pengganti yang tak pelit.

Baca jugaReino dan Syahrini Bakal Nikah di Jepang?

Ibu dua anak ini berdoa agar Luna mendapatkan kekasih yang mencintainya apa adanya, bukan sekedar coba-coba.

“Ya ikhlasin ajalah nanti juga dapat yang lebih bagus yang nggak pelit yang mencintai apa adanya bukan sekadar coba-coba gitu,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).*

(Suara)