Hits GalleryHeboh, Ternyata Buku Nikah Nana dan Bella Dibeli di Pasar Senen

Heboh, Ternyata Buku Nikah Nana dan Bella Dibeli di Pasar Senen

KLIKTREND.com – Masalah pernikahan antara Bella Luna dengan pengusaha Nana alias Eko masih berlanjut hingga sekarang. Pernikahan keduanya yang berujung pada laporan istri sah Nana, yakni Shirley sedang ditangani pihak kepolisian.

Eko diperiksa oleh pihak penyidik Polres Bekasi Kota pada Selasa (2/4/2019). Pemeriksaan tersebut terkait dengan laporan istri sah Nana yakni Shirley terkait dugaan penghilangan asal usul perkawinan.

Saat pemeriksaan berlangsung, pihak penyidik bertanya kepada Nana soal Buku nikah. Nana pun mengakui bahwa buku nikah tersebut telah dia beli dari Pasar Senin, Jakarta Pusat sejak lima tahun yang lalu.

“Jadi dijawab oleh saudara Nana, jadi buku nikah itu belinya di Senen lima tahun yang lalu,” ujar kuasa hukum Nana, Henry Indraguna dikutip dari detikHOT.

Trending: Disebut Pelakor, Bella Luna Akan Laporkan Istri Sah Nana

Menurut pengakuan Nana, dirinya membeli buku nikah tersebut karena ditawari oleh sahabatnya. Ketika ditawar, ia pun merasa tertarik untuk membeli buku nikah itu hanya untuk dikoleksi saja.

“Pada saat dibeli itu kan memang banyak dijual di sana. Setelah itu tujuan buku itu dibeli ya untuk simpen-simpen aja. Karena ada yang jual, nggak dipake apa-apa,” sambungnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=HUf2WvmryW0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Anaknya Menikah, Begini Keluhan Ibu Kandung Suami Bella Luna

Digunakan saat menikah dengan Bella

Buku nikah yang dibeli Nana dikeluarkan dan digunakan saat dia menikah siri dengan Bella Luna. Pada buku nikah itu kemudian ditempelkan foto Nana bersama Bella Luna.

“Nah pada saat pernikahan Bella Luna, buku itu ditempel foto sama saudara Eko. Cuma foto doang, nggak ada nama. Jadi kepentingannya itu cuma untuk foto pribadi,” kata Henry Indraguna.

Lebih lanjut Henry mengungkapkan bahwa ada orang yang mengupload buku nikah tersebut hingga viral di media sosial.

“Entah kenapa itu ada yang mengupload. Entah temen Bella itu kayaknya, jadi temen Bella itu memfoto, nah foto tersebut diviralkan,” pungkasnya.*

Detik )

Terkini